Jessica Iskandar dan Kakak Ngakak Tertawakan Wanita Beragenda, Ejek Syahrini?
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar dan sang kakak, Erick Iskandar, mendadak membahas soal wanita beragenda. Jedar tampak tertawa ngakak saat ia diledek oleh sang kakak memakai istilah wanita beragenda yang dipopulerkan papa angkat Syahrini.

WowKeren - Papa angkat Syahrini, Laurens, beberapa kali menyebut soal wanita beragenda. Laurens menyentil wanita beragenda itu cuma memanfaatkan dirinya saja.

"Wanita beragenda itu hanya memanfaatkan saya saja. Wanita beragenda itu mempunyai hubungan asmara dengan laki-laki tua lain. Wanita itu tidak lagi perawan seperti image yang dia tampilkan," seru Laurens. "Jika dia membantah biarkan saja mungkin dia tidak malu sama Tuhan. Sebenarnya masalah perawan dan tidak perawan itu pilihan hidup tiap orang. Bukan hak kita untuk menghakimi."

Belakangan sindiran wanita beragenda itu dikaitkan dengan sosok putri angkat Laurens, Syahrini. Netter merasa yakin kalau yang disindir Laurens adalah Syahrini.

Sementara itu, rekan artis, Jessica Iskandar dan sang kakak, Erick Iskandar, sempat membahas wanita beragenda. Dalam unggahan video, Erick meledek Jedar sebagai wanita beragenda.

"Wanita beragenda," kata Erick disambut tawa oleh Jedar. Erick lalu menunjuk Jedar dan kembali meledek dengan istilah wanita beragenda.


Sejumlah netter langsung menduga kalau Jedar dan Erick sedang menyentil Syahrini. "Si erick ngeledekin jedar “wanita beragenda” dan jedar puas bgt ktawanyaa awokawokwowk Si tini lg jd bahan ledekan para artis🤣 ga bayangin lunmay n geng nya pasti pada ngakak guling2 kali ya," kata netter. "Temen temen artis masih mau berteman sama wanita ber agenda?" ujar netter. "Wanita beragenda ...jd hits," kata netter.

Sementara itu, Jedar memang dikenal suka melontarkan pertanyaan menyentil. Tahun lalu, ia sempat dikira menyindir Syahrini ketika bertanya soal tips agar segera dinikahi.

"Masih bau-bau ranjang pengantin nih. Teteh apa sih tipsnya segera dinikahi?" kata Jedar. "Intinya banyak berdoa dan alhamdulillah dikasih Tuhan ini jodohnya," seru Syahrini yang sedikit gugup saat diskak mat oleh Jedar.

Disisi lain, Jedar juga diduga kembali menyentil Syahrini dan Reino saat menanyai Luna Maya soal sosok pembohong. "Siapa menurut Kak Luna Maya sosok pembohong? Duh ini mah berat ya, berat nggak," kata Jedar. "Berat sih," seru Luna.

"Ya udah tak perlu sebut nama. Bagaimana menghadapi rasa sakitnya dibohongi?" tanya Jedar. "Yang pasti gak enak dibohongi, tapi kasih kesempatan mendengarkan. Tanyakan alasannya mengapa mau berbohong, namanya manusia dan bisa saja khilaf," kata Luna. "Iyalah lebih sakit dibohongi orang terdekat kita," sentil Jedar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru