Penampilan Memukau Sana TWICE di Teaser 'More & More' Bikin Ia Disebut Member Tercantik
Musik

Menjelang perilisan mini album 'More & More', JYP Entertainment menghadirkan serangkaian teaser seperti biasa. Teaser foto comeback kali ini menampilkan Sana.

WowKeren - TWICE merilis mini album "Feel Special" pada September tahun lalu dan kali ini, mereka siap hadir dengan karya baru. Girl grup beranggotakan 9 orang tersebut dikonfirmasi akan comeback dengan merilis mini album bertajuk "More & More".

Menjelang perilisan "More & More", JYP Entertainment menghadirkan serangkaian teaser seperti biasa. Setelah Nayeon, Chaeyoung, dan Tzuyu, selanjutnya giliran Sana yang teaser individunya dirilis.

Sana

Source: Official

Teaser foto comeback kali ini menampilkan Sana yang terlihat sangat cantik berbalut busana putih bermodel kemben. Rambut panjangnya yang berwarna oranye kemerahan dikuncir sehingga membuat idol asal Jepang itu tampak anggun.


Pada video concept film, Sana yang masih berbalut busana yang sama tampak berpose si antara tanaman bunga. Pemilik nama lengkap Sana Minatozaki itu juga tak kalah cantik saat mengenakan dress warna gelap dengan rambut yang dibiarkan terurai.

"Sana tidak pernah tidak cantik," komentar netizen di situs Pann. "Dia siaran V Live kemarin. Kecantikannya seolah tidak nyata," kata netizen lainnya. "Aku fans idol lain, tapi aku nonton semua teasernya karena aku penasaran. Sana yang paling cantik. Menurutku visual TWICE adalah Sana," imbuh yang lain.

Mini album "More & More" sendiri rencananya akan dirilis pada 1 Juni mendatang dengan memuat title track berjudul sama. Comeback pada musim panas, Chaeyoung dan kawan-kawan nampaknya akan mengusung konsep yang ceria dan segar.

Sementara itu, Mina Myoui absen pada kegiatan promosi "Feel Spesial" karena alasan kesehatan di mana idol asal Jepang itu menderita gangguan panik. Untuk comeback kali ini, diyakini Mina akan kembali berpromosi bersama rekan-rekannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru