NCT 127 Rilis Teaser MV 'Punch', Intip Melodi Catchy Serta Kostum dan Koreografi Kerennya
Musik

Minggu (17/5), SM Entertainment merilis teaser untuk video musik lagu title track yang berjudul 'Punch'. Video ini menampilkan para member yang berbalut uniform serta jaket rider.

WowKeren - Sukses dengan full album kedua "NCT #127 Neo Zone" yang dirilis Maret lalu, kini NCT 127 siap comeback dengan album repackage. Album follow-up bertajuk "NCT #127 Neo Zone: The Final Round" yang rencananya akan dirilis pada 19 Mei mendatang.

Sebelumnya, SM Entertainment merilis teaser video untuk dua lagu B-side di album repackage yaitu "Make Your Day" dan "Nonstop". Selain itu, dirilis pula video live practice "Make Your Day" yang menampilkan kemampuan vokal para member.

Pada Minggu (17/5), SM Entertainment merilis teaser untuk video musik lagu title track yang berjudul "Punch". Video ini menampilkan para member yang berbalut uniform berupa jaket merah serta jaket rider.


Teaser video musik "Punch" ini juga menampilkan melodi yang catchy disertai dengan gerakan koreografi yang nampak keren seperti yang selama ini selalu disuguhkan NCT 127. Selain itu, ditampilkan pula catchphrase di lagu "Punch" berupa kata "hey we ballin'".

Album repackage "NCT #127 Neo Zone: The Final Round" akan memuat 3 track baru yaitu "Make Your Day, "NonStop", serta title track "Punch". Video musik dari lagu tersebut akan dirilis sehari setelah peluncuran album, yakni pada 20 Mei.

Sementara itu, NCT 127 berhasil mencapai hasil terbesar mereka sejauh ini dengan album "NCT #127 Neo Zone". Jaehyun dan kawan-kawan tidak hanya berada di puncak tangga lagu dan album musik domestik, tapi album ini juga melampaui 530 ribu copy pre-order sebelum dirilis, menandai rekor pribadi baru untuk grup tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru