Jungkook, Cha Eunwoo, Jaehyun dan Mingyu Terciduk Dispatch Clubbing Saat Corona
Selebriti
Kontroversi Artis Clubbing di Itaewon

Dispatch mengungkapkan bahwa 4 anggota geng idol kelahiran 1997 terlihat bersama di Itaewon, mengabaikan jarak sosial yang dianjurkan untuk mencegah penyebaran COVID-19.

WowKeren - Dispatch mengungkapkan bahwa 4 anggota geng idol kelahiran 1997 terlihat bersama di Itaewon, mengabaikan jarak sosial yang dianjurkan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Mereka adalah Jungkook BTS (Bangtan Boys), Cha Eunwoo ASTRO, Jaehyun NCT 127 dan Mingyu Seventeen (II).

Menurut laporan eksklusif Dispatch, pada 25 April, Jungkook, Cha Eunwoo, Jaehyun, dan Mingyu berkumpul bersama di Itaewon. Saat itu Pusat Pengendalian Penyakit Korea (KCDC) mengeluarkan pernyataan menyerukan agar Korea berhati-hati dan menegaskan kembali pentingnya menjaga jarak sosial.


Dispatch mengatakan mereka mengkonfirmasi rumor pertemuan Jungkook, Cha Eunwoo, Jaehyun dan Mingyu bersama. Mereka mengunjungi sebuah restoran dan 2 fasilitas hiburan atau bar. Masalahnya menjadi bagaimana menangani kunjungan mereka setelah berjangkitnya kasus baru yang terkait dengan Itaewon. KCDC meminta agar setiap orang yang mengunjungi Itaewon antara 24 April - 6 Mei diuji.

Jungkook, Cha Eunwoo, Jaehyun dan Mingyu Terciduk Dispatch Clubbing Saat Corona

Source: Dispatch

Jungkook, Cha Eunwoo, Jaehyun, dan Mingyu semuanya diuji dan menerima hasil negatif. KCDC merekomendasikan bahwa mereka harus mengisolasi diri selama 2 minggu, karena masa inkubasi virus. Ini berarti mereka harus tetap di dalam sampai 10 Mei.

Namun Cha Eunwoo memulai promosi comeback dengan ASTRO pada 7 Mei, muncul di "Cultwo Show" dan "Hidden Track". Ia juga tampil di "Music Bank" pada 8 Mei, dan "Music Core" pada 9 Mei. Jaehyun melanjutkan tugas MC-nya untuk Inkigayo, muncul pada episode 26 April, 3 Mei, dan 10 Mei. Jungkook dan Mingyu tidak punya jadwal resmi.

Seorang saksi dari Itaewon yang berada di tempat yang sama dengan para idol tersebut mengomentari masalah ini, mengatakan, "Aku berada di tempat yang sama dengan (idol-idol tersebut), dan aku diuji negatif. Tapi aku mengisolasi diri selama dua minggu. Itu lebih bermasalah jika orang bertindak seperti tidak ada yang terjadi dan berjalan seperti biasa."

Dalam kasus fasilitas hiburan kedua yang dikunjungi mereka, tempat itu sebenarnya ditutup sementara karena anjuran jarak sosial. Tempat tersebut merupakan campuran dari sebuah bar dan kelab malam, di mana masih sulit untuk menjaga jarak sosial karena sifat tempat tersebut.

Agensi juga mendapat kecaman atas tanggapan mereka terhadap laporan, yang menyatakan bahwa itu adalah kehidupan pribadi artis atau tidak dapat dikonfirmasi. Tidak ada istirahat dalam kegiatan bagi mereka yang mempromosikan. Agensi tidak bertanggung jawab karena tidak berbagi apa yang terjadi, dan tidak mematuhi permintaan KCDC untuk jarak sosial.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts