Reino Ngilang Bak Jauhi Syahrini, Ramalan Terpukul Dibongkar Mbak You-Denny Darko
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Reino Barack kini sudah jarang terlihat bersikap mesra hingga dikira menjauhi Syahrini. Sempat memprediksi rumah tangga Syahrini runyam, perasaan Reino yang sesungguhnya dibongkar Mbak You-Denny Darko.

WowKeren - Peramal Denny Darko sempat memuji sosok suami Syahrini, Reino Barack. Menurut Denny, Reino sebenarnya punya sifat yang tulus kala awal-awal menikahi Syahrini.

Namun, Denny juga menerawang kalau Reino perlu lebih sabar dalam bereaksi terhadap segala sesuatu soal Syahrini. Ia juga menilai kalau masa depan pernikahan Syahrini itu tergantung pada sikap Reino.

"Kartu temperance yang artinya ada seseorang yang harus lebih sabar atau lebih mengatur perasaannya agar tidak terpancing dengan sesuatu," kata Denny. "Kalau saya lihat ini ke suaminya atau laki-lakinya (Reino Barack)."

Kini, kondisi rumah tangga Syahrini dan Reino sempat diramal runyam setelah beredarnya rumor sugar daddy hingga isu video porno. Denny rupanya mengajak Mbak You untuk menerawang perasaan Reino pasca beredarnya kabar miring soal masa lalu Syahrini.


"Ada satu orang mbak, Mas Reino Barack ini kan dia sebagai suami Syahrini, gimana perasaannya, saya pikir waktu menikah sudah menerima masa lalu Syahrini jadi seharusnya tidak jadi masalah buat dia. Tapi apa betul seperti itu?" kata Denny. "Menurut saya sih walau tahunya berapa persen, pasti kaget dan bertanya. Walaupun sudah tahupun juga akan terpukul karena ini masalah yang seharusnya tidak perlu diumbar," seru Mbak You.

Mbak You menilai Reino sebenarnya juga merasa dilangkahi. Namun ia kini berusaha melindungi Syahrini dan mencoba memberi pengertian pada keluarga besarnya.

"Dia tidak tahu situasi dulu seperti apa. Sekarang dia hanya ingin melindungi Syahrini dan memberi pengertian pada keluarga, mencoba menjadi lelaki yang bertanggung jawab," kata Mbak You. "Berarti dia menerima Syahrini apa adanya ya. Tapi dia sekarang ini masih kuat nggak mendapat tekanan keluarga," kata Denny.

"Dia masih kuat karena dia bisa meyakinkan dan memang karena dia sangat sayang dengan Syahrini. Apapun kekurangan Syahrini dia berusaha, yang namanya ribut, konflik pasti ada tapi dia berusaha menerima," kata Mbak You. "Dan Syahrini berusaha bicara, tapi hasilnya seperti apa sedang mereka perjuangkan."

"Tetap jadi laki-laki, jadi suami, menjaga Syahrini. Setiap orang punya masa lalu, yang dipikir masa depan, tetap dipertahankan," saran Mbak You. "Syahrini-Reino kalau sampai gagal orang makin tepuk tangan. Syukur loe segala macam."

"Kalau saya lihatnya, kalau seseorang menikah itu janji di depan Tuhan," kata Denny. "Kalau niatnya tulus, Tuhan menggariskan untuk tetap bertahan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait