Wajah Suzy Diplagiat Jadi Karakter Game, Netizen Tak Terima
Selebriti

Wajah cantik yang dimiliki Suzy rupanya juga disalahgunakan oleh pihak tak bertanggung jawab. Baru-baru ini, netizen menemukan bahwa salah satu game telah mencatut wajahnya tanpa ijin.

WowKeren - Siapa yang masih meragukan kecantikan Suzy? Sejak awal debutnya pada 2010 sebagai personel girl grup miss A, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut sudah menuai kekaguman berkat wajah cantiknya.

Wajah cantik yang dimiliki Suzy rupanya juga disalahgunakan oleh pihak tak bertanggung jawab. Baru-baru ini, netizen menemukan bahwa salah satu game telah mencatut wajah bintang serial "While You were Sleeping" itu tanpa ijin.


Sebuah postingan di situs komunitas online Instiz menyoroti kemiripan wajah Suzy dengan salah satu karakter wanita yang dimaksud. Postingan tersebut memuat foto lawan main Lee Seung Gi itu saat mengenakan pakaian tradisional di sebuah pemotretan.

Wajah Suzy Diplagiat Jadi Karakter Game, Netizen Tak Terima

Source: Instiz

Postingan ini tentu saja tak luput dari komentar serta perhatian netizen. Sebagian dari mereka tak terima kalau wajah cantik Suzy dicatut dan dijadikan karakter game tanpa seijinnya.

"Woah, ada apa sih dengan mereka?" komentar netizen. "Kalian memplagiat, dan Suzy masih lebih cantik," kata netizen lainnya. "Tidak... Kalian memplagiat wajah Suzy dan semua orang tahu itu," ujar yang lain.

"Itu game yang banyak mencatatut wajah para selebriti. Aku tidak tahu ini. Aku tidak tahu apa yang mereka lakukan. Kalau saja aku bisa menghukum mereka," kata netizen. "Lebih cantik aslinya daripada di foto," komentar yang lain. "Kelihatan persis..." tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts