Pevita Pearce Selalu Happy dan Positif Meski Akui Punya Masalah Seperti Wanita Lainnya
Instagram
Selebriti

Sebagai figur publik, Pevita Pearce mengaku tak merasa terganggu saat ada orang yang mengkritiknya. Pevita mengaku selalu berusaha positif dan happy dalam menjalani hidupnya.

WowKeren - Aktris cantik Pevita Pearce memang selalu terlihat memukau di berbagai kesempatan. Sebagai figur publik, Pevita tentu tak luput dari pujian maupun kritik.

Akan tetapi, Pevita mengaku tak pernah terganggu dengan kritikan orang terhadapnya. Pevita pun berusaha untuk memberikan energi positif kepada orang sekitar. Meski demikian, ia sebenarnya terbuka jika ada kritikan atau masukan yang ditujukan kepada dirinya.

"Sebetulnya enggak (terganggu), aku ngerasanya yang penting adalah komentar orang terdekat yang opini mereka matter untuk aku. Ketika kita tahu opini siapa matters buat kita, itu bisa jadi mencegah hal itu. Kita enggak bisa kontrol orang lain ngomong apa ke kita. Mending kita bereaksi ke orang yang tepat," kata Pevita dilansir detikHOT.

Perempuan berusia 27 tahun ini lantas menjelaskan bahwa ia sama seperti wanita lainnya. Ia terkadang mengalami masalah hormon setiap bulan yang bisa membuat emosinya tidak stabil. Namun, ia tetap berusaha untuk positif karena rasa bahagia dan tenang dari dalam diri adalah kunci kebahagiaan.


"Aku selalu positif happy, apalagi cewek hormonal dalam satu bulan pasti adalah ya merasa dunia ini jahat. Ada momen-momen seperti itu. Aku mencoba untuk bisa bahagia itu sebagai kebiasaan aja, bukan keharusan. Aku setuju ada hari-hari yang lagi down, sensitif. Tapi, itu it's fine asal jangan terpuruk aja," ungkap Pevita.

Sementara itu, Pevita mengaku menjaga kesehatan mentalnya dengan berolahraga. Meski nantinya akan menghadapi risiko tubuh yang semakin berotot karena rutin berolahraga, Pevita tidak pernah mempermasalahkannya. Bagi Pevita, standar wanita cantik tidak bisa hanya dilihat dari bentuk fisik saja seperti badan kurus, rambut panjang atau berkulit putih.

"Aku lihat cewek yang berotot menurut aku butuh dedikasi keras dan disiplin, itu sulit. Aku melihat mereka malah orang paling feminim yang aku lihat. Men-stereotype ini harus dihilangkan ya bahwa, 'Oh cewek yang cantik rambut lurus, kulit putih, badan kurus," jelas Pevita.

"2020 itu enggak berlaku. Orang yang cantik, ganteng itu menarik, confident, dan happy dengan dirinya sendiri. Aku selalu rasa percaya diri, punya tujuan untuk melakukan sesuatu. Ketika ada orang komplain, 'Aku lakukan ini bukan untuk kamu, tapi untuk pekerjaan aku. Memang tanggung jawab aku melakukan itu," pungkas Pevita.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru