Atta Halilintar Syok Rumah Keluarga Terendam Banjir, Netter Sindir Prank Hingga Karma Pamer Harta
Selebriti

Atta Halilintar dan sang ibu, Geni Faruk, sempat mengungkap musibah banjir di rumah keluarga di Malaysia. Namun postingan keluarga Halilintar malah dicibir karena dinilai lebih pilih update sosmed ketimbang fokus mengungsi.

WowKeren - Keluarga Atta Halilintar, Gen Halilintar, tengah dilanda masalah. Saat pandemi Corona, ibunda Atta, Geni Faruk, curhat soal rumah di Malaysia yang terendam banjir.

"Ya Allah mohon doanya kita terjebak banjir, rumah isolasi @genhalilintar di negara transit (ter-lock down dalam perjalanan akan berangkat ke Mekah-Madinah 😭😭😭) kendaraan terendam banjir, air naik terus. Ya Allah..paspor pun terendam, syukur dapat diselamatkan," kata Geni.

Ayah Atta, Halilintar Asmid, juga ikut bersuara. "Tanda Tuhan sayang sama kita, diujinya kita. Jika kita sabar dan ridha dengan ujian2 ini Maka bertambah2lah sayangnya Tuhan kepada kita. Mudah2an kita pun dapat keredhaan Tuhan," kata Halilintar.

Dalam foto, tampak adik-adik Atta sigap mengeluarkan beberapa barang. Rumah mewah keluarga Atta tampak terendam banjir dan sejumlah barang mengapung.


Atta pun sempat curhat memohon doa buat keluarganya. "Ya Allah tolong," kata Atta. Fateh Halilintar juga mengunggah video kondisi rumah yang banjir dan gelap gulita. "Mobil rumah terendam, kulkas hanyut," kata salah satu anggota keluarga.

Namun bukannya menuai simpati, netter malah menyikapi sinis karena keluarga Atta rupanya masih sempat update di sosial media. Bahkan Irfan Sebaztian malah mengira kalau itu cuma konten prank.

"Ini konten prank bukan si ?" kata Irfan. "Prank? Perasaan Jakarta nggak hujan," kata netter. "INi rumah quarantine-nya di Malaysia," seru yang lainnya. "Bisa bisanya Musibah jadi konten," seru netter. "Selamatin diri tod ketempat aman bukan malah bikin instastory," sindir netter. "Banjir dimana?" seru netter.

Tak sedikit yang menyindir keluarga Gen Halilintar kena karma karena sering pamer di sosial media. "Ketika kamu riya di youtube, Tuhan cukup dislike kontennya g pake report kasih aja banjir ancur semua aset......," seru netter. "Iya betul lagi di sentil tuh sama allah," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru