Melanie Subono 'Ngakak' Tahu Ada 40 Orang di Bandara Soetta Positif COVID-19
Instagram/melaniesubono
Selebriti
Seleb vs Corona

Melanie Subono beri tanggapan soal berita 40 penumpang di bandara Soekarno Hatta yang dinyatakan positif COVID-19 selama periode April-Mei ini. Ia memberikan komentar menohoknya.

WowKeren - Melanie Subono kembali mengunggah kabar terbaru terkait kasus virus Corona di Tanah Air. Baru-baru ini tersiar berita bahwa ada 40 orang di bandara Soekarno-Hatta yang terinfeksi virus Corona. Penyanyi kelahiran Jerman ini pun ikut berkomentar soal kasus tersebut.

Kabar ini dibagikan Melanie di Instagram pribadinya. Ia mengunggah sebuah tangkapan layar salah satu portal berita. Melanie pun menuliskan komentar di kolom keterangannya. Diketahui, Melanie memang tampak sering meng-update informasi perihal Corona yang diketahuinya di media sosial.


"Mau ngakak takut setan lewat, mau koprol takut keseleo. Padahal ( kalau baca lengkap ) yang diperiksa BARU SEBAGIAN dan di jam tertentu aja," tulis Melanie Subono, Minggu (17/5).

Penyanyi berusia 43 tahun tersebut kemudian menjelaskan bahwa semenjak bandara dibuka, para penumpang tak menerapkan aturan social distancing seperti yang dianjurkan oleh pemerintah. "PERTANYAANNYA: di bandara kan KAGAK ADA JAGA JARAK dll tuh ( gw lihat foto dr spupu gw yang kerja tiap hari kok )," katanya.

Melanie Subono \'Ngakak\' Tahu Ada 40 Orang di Bandara Soetta Positif COVID-19

Instagram

Melanie Subono pun bertanya-tanya bagaimana nasib orang-orang yang sengaja atau tidak sengaja bersentuhan dengan 40 orang positif COVID-19 ini. Ia juga penasaran apakah orang-orang ini melakukan karantina mandiri atau tidak. "Terus ada gitu yang nyatet 40 orang ini udah bersentuhan ama siapa aja? atau megang apa aja?" ujar Melanie.

"Terus yang 40 di karantina, yang bersentuhan ama mereka kan baru bisa di tes 14 hari lagi. Emang terus ada yang tau mereka dmana?" lanjutnya.

Unggahan Melanie Subono ini langsung diramaikan oleh komentar netizen. Sejumlah selebriti Tanah Air juga turut menanggapi postingan Melanie. Banyak yang mengutarakan pendapatnya, namun ada pula yang tak banyak bicara.

"Aduh ampunnnnn," tulis Becky Tumewu. "Hem... krik krik krik," ujar Happy Salma. "Terima kasih Pak @budikaryas. Kebijakan anda membuahkan hasil: penyebaran meningkat," kata sutradara Angga Dwimas Sasongko.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts