Pernah Jalin Hubungan Spesial, Yuni Shara Akui Ogah Terus Dikaitkan dengan Raffi Ahmad
Instagram
Selebriti

Yuni Shara hingga kini masih sering dihubung-hubungkan dengan Raffi Ahmad. Yuni pun mengungkapkan curahan hatinya saat berbincang dengan Melaney Ricardo lewat kanal YouTube-nya.

WowKeren - Sudah mejadi rahasia umum bahwa Yuni Shara dan Raffi Ahmad pernah mempunyai hubungan asmara sebelumnya. Hingga kini, Yuni masih kerap dikaitkan dengan Raffi.

Usai putus dari Yuni, Raffi menjalin biduk rumah tangga dengan Nagita Slavina. Yuni mengungkapkan bahwa ia sampai tak enak hati karena hingga kini masih suka dihubung-hubungkan dengan Raffi.

Wanita kelahiran kota Batu ini menyampaikan keluh kesahnya saat berbincang dengan Melaney Ricardo. Perbincangan antara keduanya diunggah lewat channel milik Yuni Shara.

"Aku heran enggak pernah berhenti diomongin. Padahal dia sudah berkeluarga, kita masih diomongin. Aku sampai enggak enak," ungkap Yuni pada Jumat (15/5).

Wanita berusia 47 tahun tersebut merasa bingung dengan tindakan netizen yang masih suka mengaitkan dirinya dengan Raffi. Yuni mengatakan bahwa jika para netizen merupakan penggemar Raffi, seharusnya mereka lebih bisa menghargai keluarga pria 33 tahun itu.


"Fans, netizen itu juga kenapa ngomongin kita mulu. Maksudnya, kalau dia suka sama orang, dia harus hargain keluarganya Raffi, harusnya ya kayak gitu,” jelas Yuni.

Bahkan, Yuni merasa bingung saat dirinya terus-menerus dikaitkan dengan Raffi yang notabenenya mempunyai banyak mantan. Ia mengaku jadi tidak bisa bersilaturahmi dengan nyaman saat bertemu Raffi.

"Yang lucunya, dia punya mantan banyak, kenapa juga sama aku terus yang diituin (dibicarakan). Aku mikir karena orang-orang enggak bisa move on. Kapan berhentinya? Aku ingin silaturahmi biasa,” tutur Yuni.

Melaney lantas mengalihkan topik dengan menanyakan soal kriteria pasangan hidup Yuni. Kakak Krisdayanti itu mengungkapkan jika ia tidak terlalu melihat dari fisik. "Harus pintar, bisa ngobrol, kalau ditanya umur kalau bisa yang lebih tua, jangan yang muda lagi," kata Yuni.

Yuni mengaku tak ingin menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda bukan karena kapok. Ia menjelaskan bahwa hal itu karena permintaan sang buah hati. "Anakku juga protes. (bilang) ‘Kalau bisa kamu nyarinya yang older than you. Tapi jangan yang terlalu tua juga’,” pungkas Yuni.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait