Ini Kata Pledis Terkait Mingyu Seventeen Clubbing Bareng Geng 97 Saat Corona
Selebriti
Kontroversi Artis Clubbing di Itaewon

Pledis Entertainment telah merilis pernyataan mereka mengenai laporan Dispatch yang menyebutkan bahwa Mingyu terlihat di Itaewon bersama teman-teman idolnya dari geng 97.

WowKeren - Pledis Entertainment telah merilis pernyataan mereka mengenai laporan Dispatch yang menyebutkan bahwa Mingyu Seventeen (II) terlihat di Itaewon bersama teman-teman idolnya dari geng 97. Agensi mengkonfirmasi bahwa ia berada di Itaewon pada 25 April dan meminta maaf atas tindakannya.

Dalam pernyataan resmi yang dirilis ke media, Pledis Entertainment meminta maaf atas keprihatinan yang ditimbulkan Mingyu kepada penggemar mereka. Mereka juga menyampaikan bahwa Mingyu saat ini merenungkan tindakannya.

"Halo, ini adalah Pledis Entertainment. Pertama-tama, kami ingin meminta maaf dengan tulus karena telah menimbulkan keprihatinan bagi banyak orang tentang laporan kunjungan Mingyu ke Itaewon. Mingyu sangat merenungkan kelakuan buruknya karena gagal mematuhi norma-norma jarak sosial selama periode jarak sosial pemerintah."


"Selain itu, seperti yang direkomendasikan oleh Pusat Pengendalian Penyakit Korea, Mingyu tidak memiliki gejala virus Corona seperti batuk atau demam setelah memastikan bahwa dia mengunjungi Itaewon selama periode yang digariskan oleh pemerintah. Namun, ia secara sukarela menjalani tes virus Corona karena takut melukai orang-orang di sekitarnya. Sejak itu, ia telah sepenuhnya mempraktikkan isolasi diri dan meningkatkan prosedur kebersihan pribadi sejak hasil tes negatifnya."

"Kami juga merasakan tanggung jawab yang besar karena gagal mengelola artis kami dengan baik. Kami dengan tulus meminta maaf karena membuat konser untuk para penggemar yang terus menunjukkan dukungan dan minat mereka. Untuk mencegah hal ini terjadi lagi di masa mendatang, kami akan memberikan perhatian khusus kepada artis kami dan meningkatkan kesadaran tentang standar kebersihan pribadi serta mempraktikkan norma-norma sosial yang menjaga jarak. Sekali lagi, kami ingin menundukkan kepala untuk meminta maaf."

Sebelumnya pada 18 Mei, Dispatch melaporkan bahwa Mingyu berada di Itaewon bersama Jungkook BTS (Bangtan Boys), Cha Eunwoo ASTRO, Jaehyun NCT 127 selama periode jarak sosial yang dimulai pada 25 April. Empat idol yang sedang naik itu dikritik habis-habisan oleh netizen setelah terungkap bahwa mereka mengabaikan anjuran jarak sosial.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts