Kelamaan di Rumah, Vino G Bastian Dapat Ide Buat Film Tentang Ayah dan Anak
WowKeren/Fernando
Film

Berkat efek karantina diri di rumah bersama putri dan istrinya, Vino G Bastian tetiba punya ide untuk membuat sebuah skenario film bertemakan ayah-anak.

WowKeren - Sudah sekitar dua bulan masyarakat Indonesia harus betah di rumah saja terkait imbauan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus COVID-19. Pemerintah Indonesia meminta masyarakat untuk membatasai aktivitas di luar rumah, kalau pun terpaksa mereka diimbau untuk tertib melakukan social distancing. Salah satu publik figur yang ikut mentaati aturan ini adalah Vino Bastian.

Pemilik nama lengkap Vino Giovanni Bastian ini mengaku mulai rindu menonton film di bioskop. Kendati demikian, ia mencoba mengambil hikmah dari kondisi saat ini. Suami aktris Marsha Timothy ini mengaku sudah sangat ingin menonton film di bioskop, yang biasanya sekaligus menjadi tempat mereka menghabiskan waktu bersama.

"Itu tempat pacaran aku sama istri. Kami memang senang banget nonton," kata Vino dalam dari siaran Instagram live akun @cinema.21, dikutip dari Kompas, Senin (18/5).

Untuk mengatasi kerinduannya, Vino menonton ulang film-film lawas di rumahnya. "Nonton film di rumah. Film yang lama ditonton lagi, akhirnya stok film makin menipis, mulai cari-cari kegiatan," ucap Vino.

Selain itu untuk mengisi waktu di rumah, Vino pun mencoba kegiatan memasak. Meski semula masakannya selalu gagal, namun Vino tak pernah menyerah. Karena kegiatan-kegiatannya tersebut, ia pun jadi merasa tidak bosan selama menghabiskan waktu di rumah saja.


"Terus kita nyoba masak-masakan yang udah pernah kita buat dulu kita buat lagi. Ternyata tetap nggak enak, tetap gagal. Haha. Tapi justru kegagalan itu yang bikin kita nggak bosan di rumah. Karena gagal, besok kita nyoba lagi, nyoba lagi dan makin enak," beber Vino mengutip Kapanlagi.

Ada satu hal yang paling menyenangkan bagi Vino selama di rumah hampir dua bulan ini, yakni bisa bermain dengan anak semata wayangnya, Jizzy Pearl Bastian sepanjang hari. "Tapi yang paling menyenangkan karena saya punya anak kecil jadi waktu bermain sama anak tuh bisa sepanjang hari," tuturnya.

Karena bisa quality time bersama putri kecilnya itu sepanjang hari, Vino jadi menemukan ide-ide cerita dari hubungan antara bapak dan anak. Ia berencana untuk menulis sebuah skenario dengan tema tersebut.

"Ternyata saya mendapatkan ide dari anak, hubungan anatara bapak dan anak, story-story baru. Kalau setelah pandemi ini mungkin bisa buat tulis skenario atau ditawarin sutradara dan produser. Dulu kan saya suka juga nulis ide cerita walau untuk script panjang masih belum ada yang sempurna. Tuhan itu adil saat dia menciptakan suatu kondisi tertentu pasti ada hikmahnya buat kita semua," tutupnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru