Pakar Fashion Kerajaan Inggris Ungkap Trik Kate Middleton Sembunyikan Tali Bra di Balik Pakaian
Getty Images
Selebriti

Belum lama ini pakar fashion Kerajaan Inggris, Myka Meier, mengungkapkan salah satu trik berpakaian sang Duchess of Cambridge agar selalu terlihat paripurna. Seperti apa?

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau sang Duchess of Cambridge, Kate Middleton, selalu mencuri perhatian publik sejak ia menjadi bagian dari anggota keluarga Kerajaan Inggris beberapa tahun silam. Tak hanya sikapnya yang menjadi sorotan, style alias gaya busana ibu tiga anak ini pun juga selalu menjadi topik hangat di berbagai media.

Nah, bicara soal gaya Kate Middleton, belum lama ini pakar fashion Kerajaan Inggris mengungkapkan salah satu trik berpakaian sang Duchess agar selalu terlihat paripurna. Tak terkecuali bagaimana cara Kate menyembunyikan tali bra-nya kala ia tengah mengenakan busana transparan.

Dikutip dari The Sun pada Senin (18/5), belum lama ini pakar mode Kerajaan Inggris, Myka Meier, mengungkapkan rahasia Kate dalam memastikan bahwa pakaian dalamnya akan tertutup sempurna ketika berpakaian. Melalui akun Instagram miliknya, Meier membagikan rahasia tersebut pada para penggemar sang Duchess.

"Pernah bertanya-tanya mengapa kalian tidak pernah melihat tali bra-nya? Geser untuk melihat trik rahasia yang merupakan koleksi pakaian kerajaan yang harus kalian dimiliki," tulis Meier, dengan mencontohkan beberapa gaya ikonik Kate.


Salah satunya adalah ketika istri Pangeran William itu menghadiri acara Royal Ascot tahun lalu, dan tampil menawan dengan gaun transparan berwarna biru. Meier mengungkapkan, Kate kala itu melengkapi pakaiannya dengan mengenakan blus tanpa lengan strapless di balik gaunnya.

"Pakaian dalam dan bra juga dianggap sangat pribadi, pakaian privat, dan bagi bangsawan, mereka tak akan memamerkan pakaian dalamnya ke mata publik," kata pakar mode tersebut.

Meier lalu menjelaskan, pakaian one-piece strapless bukan satu-satunya solusi. "Ada beberapa opsi untuk menyembunyikan tali bra. Salah satu opsinya dalah menjadikan bra yang benar-benar dijahit menyatu," tambahnya.

Pilihan kedua adalah shapewear strapless, yang merupakan baju pelapis one-piece yang terpasang di balik baju, atau memiliki semacam pengait di sana. "Perlengkapan itu dapat dibeli hampir untuk semua warna kulit, sehingga terlihat transparan dan tidak terlihat di balik pakaian," imbuh Meier.

"Kita tentu mengharapkan pemandangan berupa pakaian yang dirancang dengan indah, dan tak mempertontonkan 'bocor'-nya pakaian dalam, bukan?" lanjutnya lagi. "Sebab, jelas, pakaian dalam yang terlihat keluar bakal menghancurkan penampilan pakaian yang telah dirancang secara luar biasa."

Bagaimana? tertarik mencoba trik ala Kate Middleton ini?

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru