SM Akhirnya Buka Suara Soal Jaehyun NCT 127 Clubbing Bareng Geng 97 Saat Corona
Selebriti
Kontroversi Artis Clubbing di Itaewon

SM Entertainment akhirnya merilis pernyataan mengenai laporan Dispatch yang menyebutkan bahwa Jaehyun terlihat di Itaewon bersama teman-teman idolnya dari geng 97.

WowKeren - SM Entertainment akhirnya merilis pernyataan mengenai laporan Dispatch yang menyebutkan bahwa Jaehyun NCT 127 terlihat di Itaewon bersama teman-teman idolnya dari geng 97. Agensi membenarkan bahwa ia memang berada di Itaewon pada 25 April dan meminta maaf atas tindakannya.

Dalam pernyataan resmi yang dirilis ke media, SM Entertainment menyampaikan bahwa Jaehyun saat ini merenungkan tindakannya. Agensi juga meminta maaf telah menyebabkan masalah selama pandemi COVID-19.

"Halo, ini adalah SM Entertainment. Kami mohon maaf telah menyebabkan masalah selama pandemi virus Corona yang sedang berlangsung."

"Jaehyun mengunjungi restoran dan bar dengan teman-temannya pada 25 April, tapi dia tidak mengunjungi kelab malam yang bersangkutan yang memiliki kasus virus Corona pertama. Dia pergi tujuh hari sebelum kasus yang dikonfirmasi ada di Itaewon."


"Jaehyun tidak memiliki gejala, tapi ketika virus Corona mulai menyebar karena kelab malam di Itaewon, dia secara sukarela menjalani tes untuk virus Corona dan dites negatif. Jaehyun sangat merenungkan bagaimana dia tidak berhati-hati selama periode di mana semua orang seharusnya menahan diri dari pertemuan rutin, dan menjaga jarak sosial sebagai gantinya."

"Kami seharusnya juga membimbing dan mengelola artis kita dengan lebih baik untuk menjaga jarak sosial mereka, tapi kami dengan tulus meminta maaf atas kekurangan kami. Kami akan bekerja lebih keras untuk mengelola artis kami sehingga ini tidak terjadi di masa depan. Sekali lagi, kami minta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar kami dan semua orang."

Sebelumnya pada 18 Mei, Dispatch melaporkan bahwa Jaehyun berada di Itaewon bersama Jungkook BTS (Bangtan Boys), Mingyu Seventeen (II) dan Cha Eunwoo ASTRO selama periode jarak sosial yang dimulai pada 25 April. Empat idol yang sedang naik itu dikritik habis-habisan oleh netizen setelah terungkap bahwa mereka mengabaikan anjuran jarak sosial.

Big Hit Entertainment telah merilis pernyataan mereka mengenai keterlibatan Jungkook. Pledis Entertainment juga merilis pernyataan mereka tentang keterlibatan Mingyu. Fantagio mengkonfirmasi keterlibatan Cha Eunwoo, yang berarti semua empat idol telah menangani masalah ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts