Nikita Mirzani Tampil Beda Dengan Berponi, Bulu Tipis Di Dada Jadi Sorotan
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani membagikan potret penampilannya saat tampil dengan rambut berponi. Namun netizen malah ramai menyorot perihal bulu tipis yang terlihat di bagian dada Niki.

WowKeren - Baru-baru ini artis Nikita Mirzani terlihat tampil begitu berbeda dari biasanya. Bagaimana tidak, Niki yang biasa tampil dengan rambut pendek kini tampak berfoto dengan tampilan rambut panjang berponi.

Perempuan berusia 34 tahun ini terlihat mengenakan kemeja berwarna merah muda dengan membuka beberapa kancingnya di bagian atas. Lantas Niki padupadankan pakaian tersebut dengan rambut berponi berwana biru yang selaras dengan warna eye shadow-nya.

Niki lantas penuh percaya diri berpose dengan meletakkan kedua tangannya di sisi kepala. Matanya menatap tajam ke arah bidikan kamera. Lantas Niki menuliskan satu kata untuk mengiringi foto unggahannya.


"Criiiiinkkkkk," tulis Niki denganmenabahkan banyak tagar sebagai keterangan pada foto postingannya. Semengtara itu, kolom komentar menjadi banjir dnegan beragam tanggapan dari warganet.

Banyak dari netter yang menilai bahwa penampilan Niki yang begitu berbeda ini membuatnya semakin terlihat cantik. Niki lantas menuai banyak sanjungan dari netizen dan para penggemarnya.

Nikita Mirzani Tampil Beda Dengan Berponi, Bulu Tipis Di Dada Jadi Sorotan

Instagram

"Suka make up nya..kerren ka niki, Sis niki sehat selalu n TUHAN Berkati .GBU," komentar seorang netter. "Segerr liat warna pink, Nyai always sekseh," sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji berlambang hati. "Gustiiii... Gak ngebosenin bangt diliatny.. D dandanin apa aj keren...," timpal netter yang lain.

Sementara itu, beberapa netizen meyorot bulu tipis di bagian dada Niki. "Bulu dada," komentar seorang netter dengan menambajkan emoji tertawa. "Nyai kok ada bulu dada sih," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru