Mino WINNER Trending Menyusul Kontroversi Geng 97, Netizen Kasihan Jadi Korban Pilih Kasih
Selebriti
Kontroversi Artis Clubbing Di Itaewon

Menyusul pemberitaan tentang Jungkook dan kawan-kawan, Mino pun kembali menjadi sorotan. Namanya mengisi daftar trending topic di Twitter di mana banyak tweet yang bersimpati kepadanya.

WowKeren - Belum lama ini, Dispatch merilis laporan bahwa Song Min Ho WINNER (II) terlihat tampil di sebuah kelab malam di Gangwon-do, Yangyang. Gara-gara berita ini, rapper kelahiran 1993 itu sempat menuai kritikan dari publik karena dianggap melanggar himbauan social distancing.

Menanggapi laporan Dispatch ini, YG Entertainment menyatakan bahwa Mino tengah liburan dengan beberapa teman serta meminta maaf. Namun usut punya usut, ia ternyata tampil di sebuah guest house alih-alih kelab malam.

Hari ini, Senin (18/5), Dispatch melaporkan empat member 97 Line yaitu Jungkook BTS (Bangtan Boys), Mingyu, Seventeen (II), Cha Eunwoo ASTRO serta Jaehyun NCT mengunjungi restoran dan bar di Itaewon pada 25 April lalu.

Saat itu Pusat Pengendalian Penyakit Korea (KCDC) mengeluarkan pernyataan menyerukan agar Korea berhati-hati dan menegaskan kembali pentingnya menjaga jarak sosial. Jungkook, Eunwoo, Jaehyun, dan Mingyu semuanya diuji dan menerima hasil negatif.

Mino

Source: Twitter

Menyusul pemberitaan tentang Jungkook dan kawan-kawan, Mino pun kembali menjadi sorotan. Namanya mengisi daftar trending topic di Twitter di mana banyak tweet dari pengguna Twitter yang bersimpati kepadanya.


Mino dianggap menjadi korban standar ganda. Sebelumnya, ia sempat dikritik oleh sebagian netizen karena melanggar social distancing sementara pada kasus 97 Line, sebagian netizen berkomentar kalau setidaknya keempat idol tersebut bergaul dan bersosialisasi.

"Fans mereka begitu cepat mempercayai Dispatch di kasus Mino minggu lalu dan menutup mata ketika media lain mengkonfirmasi KEBENARAN NYATA. Tapi hari ini mereka berteriak Dispatch berbohong... Pilih narasi kalian. Orang-orang munafik."

"Sekarang kita tahu kenapa Bighit masih belum dapat mengkonfirmasi sampai sekarang LOL. Pembayaran tidak cukup besar untuk Dispatch. Untuk para fans yang meminta foto, tunggu sebentar. Jika perusahaan menolaknya, Dispatch pasti akan membebaskan mereka. Selalu seperti itu LOL. Akui saja bias kalian sama tidak bertanggung jawabnya dengan Mino dan Gyuri."

"Energi dalam komentar ini seharusnya ada di artikel Mino juga! Aku pikir tidak ada yang salah atau benar karena tidak ada lockdown yang sebenarnya. Mereka kebetulan berada di tempat yang salah pada waktu yang salah dan karena mereka adalah selebriti! Tapi JK lebih parah karena ARMY mengolok-olok orang lain... Betapa cepat situasi berubah... Jadilah orang baik!"

"Semua orang yang memuntahkan toksisitas pada Mino dari fandom tertentu harus menjaga energi yang sama kepada bisa kalian sendiri. Karena orang-orang jauh ikut campur dengan Mino dan Innercircle."

"Lucu bagaimana ketika itu Mino, semua orang mengatakan padanya untuk meminta maaf tapi sekarang saat itu Jungkook, semua orang mengatakan kenapa bisnis dibuka."

"Komentarnya sangat buruk. ARMY menyerang Mino habis-habisan dan mempertahankan oppa mereka. Betapa polosnya, tingkat pembelaan kalian benar-benar standar ganda. ARMY membuat orang semakin membenci BTS tapi mereka tidak peduli."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts