Nasib Pelakor Han So Hee di Final 'The World Of The Married' Picu Perdebatan
Official JTBC
TV

Episode terakhir 'The World Of The Married' kembali mencetak rating rekor baru mencapai 28,37 persen yang tercatat sebagai drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah TV kabel.

WowKeren - "The World Of The Married" mengakhiri penayangan panjangnya pada Sabtu (16/5). Drama ini ditutup dengan perpisahan baik-baik Lee Tae Oh (Park Hae Joon) dan Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) namun sang putra malah menghilang Lee Joon Young (Jeon Jin Seo).

Di sisi lain untuk nasib, sang pelakor (perebut lelaki orang) Yeo Da Kyung (Han So Hee), ia yang telah meninggalkan Gosan kini memulai hidup baru dan berkuliah di jurusan seni. Bahkan ada seorang teman di kampus yang menaruh perhatian padanya meski tak digubris oleh ibu satu anak tersebut.

Akhir bahagia Yeo Da Kyung ini rupanya memicu perdebatan netizen Korea Selatan. Ada yang dibuat kesal karena Yeo Da Kyung tidak mendapat hukuman atas perbuatannya namun banyak yang merasa akhir wanita cantik itu sudah realitis dengan menjadi janda dengan seorang anak.

"Adegan kopi Yeo Da Kyung membuatku marah, mengapa kita harus melihat dia hidup bahagia setelah semua perbuatannya."

"Aku tidak suka akhirnya, ayolah. Endingnya pada dasarnya hanya menyelamatkan kehidupan Yeo Da Kyung."


"Jadi pada akhirnya, sebuah keluarga hancur, seorang anak mengalami trauma dan hanya wanita yang menjadi selingkuhan yang selamat dan hidup bahagia selamanya."

"Aku tidak selalu berpikir Yeo Da Kyung memiliki akhir yang bahagia. Dia berada di usia di mana harus berada dalam bahagia, memenuhi hubungan dengan kehidupan yang bahagia, tetapi sekarang dia hanya seorang janda dengan seorang anak yang harus menjalani sisa hidupnya dengan semua rasa sakit ini. Bagaimana itu akhir yang bahagia? Dan aku benar-benar berpikir endingnya lebih realistis."

"Banyak orang yang bertanya mengapa Yeo Da Kyung tidak dihukum, tetapi uang orang tuanya dan saran Ji Sun Woo mencegah ketidakbahagiaannya. Bukankah itu merupakan kemalangan terbesar untuk hidup sebagai seorang ibu tunggal di usia muda dan hidup seumur hidup tanpa membutuhkan cinta? Setidaknya Ji Sun woo dan Lee Tae Oh memiliki masa muda yang bahagia."

Sementara itu, episode terakhir "The World Of The Married" kembali mencetak rating rekor baru mencapai 28,37 persen. Raihan rating ini sekaligus mengamankan drama JTBC itu sebagai drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah TV kabel.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru