Yugyeom GOT7 Ikut Terseret Masalah Geng 97 Clubbing Saat Corona
Selebriti
Kontroversi Artis Clubbing di Itaewon

Geng 97 menyedot perhatian publik setelah Dispatch melaporkan kunjungan mereka ke Itaewon. Yugyeom yang tidak ikut nongkrong bersama mereka ikut terseret dalam masalah.

WowKeren - Geng idol-idol K-Pop kelahiran 1997 menyedot perhatian publik setelah Dispatch melaporkan bahwa empat anggotanya terlihat bersama di restoran dan bar/kelab malam di kawasan Itaewon, mengabaikan jarak sosial yang dianjurkan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Yugyeom GOT7 yang tidak ikut nongkrong bersama mereka ikut terseret dalam masalah.

Menurut laporan, Jungkook BTS (Bangtan Boys), Cha Eunwoo ASTRO, Jaehyun NCT 127 dan Mingyu Seventeen (II) mengunjungi Itaewon semalaman pada 25 April, di hari yang sama ketika Pusat Pengendalian Penyakit Korea (KCDC) mengeluarkan pernyataan menyerukan agar Korea berhati-hati dan menegaskan kembali pentingnya menjaga jarak sosial. Mereka diuji dan menerima hasil negatif tapi diduga tidak mengisolasi diri seperti yang dianjurkan oleh KCDC dan menuai kritik netizen.

Yugyeom yang juga merupakan anggota geng 97 tidak ikut nongkrong bersama teman-temannya. Namun nama idol besutan JYP Entertainment itu disebutkan begitu banyak hingga menjadi trending di Twitter dunia seperti empat anggota kontroversial lainnya. Beberapa menyoroti bagaimana geng 97 dimulai karena grup chat yang dibuat Yugyeom setelah kolaborasi mereka di festival musik akhir tahun.

Yugyeom TTWW

Source: Twitter


Seorang netizen menulis, "Kalian melihat bagaimana penggemar GOT7 selalu membanggakan grup chat 97 yang dimulai Yugyeom? Lihatlah sekarang! Ini semua adalah salahnya, jika dia tidak membuat grup chat itu, anak-anak yang lain tidak akan jatuh ke lumpur. Yugyeom dan BamBam sangat beruntung karena mereka sedang comeback, jika tidak mereka pasti berada di kelab malam juga. Yugyeom harus minta maaf, ini tidak akan terjadi jika bukan karena dirinya."

Yugyeom GOT7 Ikut Terseret Masalah Geng 97 Clubbing Saat Corona

Source: Twitter

Melihat Yugyeom ikut diseret, para penggemar GOT7 tak terima dan memberikan berbagai macam pembelaan. Mereka juga berusaha menutupi komentar-komentar negatif dengan membuat postingan yang baik-baik tentang Yugyeom.

"Aku ingat ketika mereka tidak mengakui Yugyeom karena bersama dengan geng 97. Dan sekarang, namanya terus muncul di mulut mereka. Kalian luar biasa," komentar penggemar. "Kalian menyeret Yugyeom dan juga BamBam entah dari mana dan menyalahkan Yugyeom hanya karena dia yang membuat grup chat? Memang benar dia yang membuat grup chat tapi dia tidak memiliki kendali atas tindakan teman-temannya," tambah penggemar lain.

"Yugyeom tidak memiliki kendali atas tindakan teman-temannya. Dia tidak memiliki kendali atas tindakan idol-idol kesayangan kalian," sahut yang lain. "Bagaimana mereka bisa menyalahkan Yugyeom karena tidak menjadi bagian dari kontroversi teman-temannya hanya karena dia yang membuat grup chat?" pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts