Arnold Leonard Rela Habiskan Rp 60 Juta Demi Game, Ungkap Tak Lupa dengan Kewajiban ini
Instagram/arnoldleonard05
Selebriti

Arnold Leonard mengaku sangat menyukai game, apalagi Final Fantasy. Demi menuruti hasratnya dalam bermain game, Arnold rela mengeluarkan uang dengan jumlah yang fantastis.

WowKeren - Aktor tampan Arnold Leonard mengaku mengisi kegiatannya dengan bermain game selama menjalani karantina diri di rumah. Arnold mengungkapkan bahwa ia sudah bermain game sejak taman kanak-kanak (TK).

Arnold kemudian mengatakan bahwa hobinya bermain game bisa membuatnya menghabiskan uang hingga Rp 60 juta. "Budget main game gue, untuk main game tergantung dari kantong masing-masing. Kalau gue bisa sampai Rp 50 juta sampai Rp 60 jutaan," ungkap Arnold dalam Live Chat di RCTI+, dilansir dari iNews.id.

Nominal tersebut dihabiskan Arnold karena ia sedang merangkai komputer yang memiliki grafis dan berbagai komponen pendukung untuk mengoperasikan game berat. Dengan komponen yang tinggi, ia dapat memiliki pengalaman bermain game dengan sangat nyaman.

Tak hanya komputer saja, Arnold mengaku mengeluarkan uang untuk mendukung hobinya bermain game dengan membeli kaset playstation (PS) 4. Untuk membeli sebuah kaset PS, ia rela merogoh kocek sebesar Rp 850 ribu hingga jutaan.

"Sebulan biasanya aku menghabiskan uang sekitar Rp 4 juta sampai Rp 5 juta untuk membeli kaset saja kalau sudah ada game yang tamat. Jika belum, aku belum mau beli kaset baru," kata Arnold.


Meski demikian, lelaki berumur 26 tahun ini tidak melupakan tugas utamanya seperti salat dan mengaji. Bagi Arnold, harus ada perbedaan antara prioritas utama dan tidak bisa dilakukan di waktu senggang.

"Utamakan prioritas terlebih dahulu, lalu luangkan waktu dengan game, action figur. Jangan lupakan ibadah karena penting," jelas Arnold.

Sementara itu, Arnold mengaku rela mengubah gaya rambutnya agar mirip dengan salah satu karakter game Final Fantasy, Noctis Lucis Caelum. Ia mengaku model rambut belah tengahnya mengikuti potongan rambut tokoh utama Final Fantasy tersebut.

"Kenapa rambut gue ini belah tengah karena Final Fantasy, si Noctis. Dia itu cool banget kaya gue banget, kalian harus cobain game ini," tutur Arnold.

"Final Fantasy ini game favorit gue dan selalu gue tunggu karena dari PS 1 dulu kasetnya bisa sampe tujuh disk sampai delapan disk untuk namatin game-nya. Dan sekarang itu, 1 kaset mulai dari PS 2 sampai 4 sudah di-upgrade kalau sekarang cukup 1 kaset," pungkas Arnold.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru