Jeon So Min Akhirnya Muncul di 'Running Man', Mulut Pedas Langsung Jadi Bahan Gosip
TV

'Running Man' bakal menayangkan momen lengkap Yang Se Chan dan Lee Kwang Soo mengunjungi apartemen Jeon So Min atas undangan sang aktris pada 24 Mei mendatang.

WowKeren - "Running Man" episode terbaru tayang pada Minggu (18/5). Pada episode ke-503 itu, Kim Jong Kook cs membicarakan soal Yang Se Chan dan Lee Kwang Soo yang mengunjungi apartemen Jeon So Min mengikuti undangan aktris cantik itu.

Dalam cuplikan episode terbaru itu, ditampilkan momen saat Jeon So Min dengan wajah tanpa riasan dan memakai kacamata menyambut kedatangan Yang Se Chan dan Lee Kwang Soo dengan sangat ceria menandakan dirinya telah sembuh.

Jeon So Min dan Yang Se Chan lantas bertingkah seperti pasangan. Jeon So Min memasang apron untuk Yang Se Chan yang berniat membantu mencuci piring. Jeon So Min bahkan sampai mengambil foto Yang Se Chan.

"Kamu pria pertama yang mencuci piring untukku," ungkap Jeon So Min tanpa malu-malu. Melihat hal itu, Lee Kwang Soo merasa tidak dianggap dan memilih membiarkan Jeon So Min dan Yang Se Chan melanjutkan kemesraan mereka.


Kocaknya meski baru sembuh dari sakit, Jeon So Min sudah bermulut pedas terutama pada Lee Kwang Soo. "Jangan sampai menumpahkan sedikit pun di karpet," ujar Jeon So Min. "Sejujurnya, sepertinya perutku sakit," sahut Lee Kwang Soo.

Kedatangan Yang Se Chan dan Lee Kwang Soo ke apartemen Jeon So Min pun menjadi perbincangan member "Running Man". "Jeon So Min semakin membaik kan sekarang," ungkap Yoo Jae Seok. "Aku ke rumahnya. Dia sudah baik-baik saja," jawab Yang Se Chan.

Member "Running Man" pun tak tahan untuk menggosipkan mulut pedas Jeon So Min. "Dari yang kudengar, dia memang masih penyembuhan tapi mulutnya hidup dan bagus 200 persen," ucap Yoo Jae Seok. "Ada motor yang menjalankannya," sela Yang Se Chan.

Sementara itu, "Running Man" bakal menayangkan momen lengkap ketika Yang Se Chan dan Lee Kwang Soo mengunjungi apartemen Jeon So Min pada 24 Mei mendatang.. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru