Indonesia Terserah! Aming Emosi Lihat Video Viral Lautan Manusia di Pasar Saat PSBB
Instagram/amingisback
Selebriti

Aming ikut membagikan tanggapan terkait video lautan manusia di pasar Anyar, Bogor, saat masa PSBB. Aming sepertinya sudah lelah dengan masyarakat yang keras kepala melanggar larangan.

WowKeren - Baru-baru ini sebuah video viral di media sosial dan mendapat kecaman dari berbagai pihak. Video viral tersebut menunjukkan suasana Pasar Anyar, Bogor, Jawa Barat yang dipenuhi lautan manusia saat pembatasan sosial berskala besar (PSBB) diterapkan. Diduga kuat para pengunjung memadati pasar untuk membeli kebutuhan Lebaran.

Kejadian itu langsung saja menuai protes dan kritik tajam dari masyarakat, salah satunya selebriti Tanah Air, Aming. Dalam postingannya di akun sosial media, Aming ikut mengunggah bukti foto dan video dari lautan manusia di pasar Anyar, Bogor.

"PASAR ANYAR BOG*R Yogy* dept store, B*RMA daerah B*NDUNG. Konon ktnya...pemkot Bogor ini gmn?Konser campursari kalah ini. (Mungkin mandat dari atasnya dah bener...tp kapasitas tim pelaksana penertibannya zonk x ya atau sebaliknya?! Emang ga bs NGEJEDOG org2 disini mah," tulis Aming pada Minggu (17/6).


Aming kemudian ikut menyindir sejumlah kebiasaan buruk masyarakat Indonesia yang sering mengkritik secara ngawur kebijakan pemerintah pemerintah. Selain itu Aming juga menyoroti sifat masyarakat Indonesia yang konsumtif dan punya mental peminta-minta.

"Gpp si klo ga bs di larang... bebas!! hak absolut warga negara DEMOKRASI! Trus Ktnya lg pada susah. Minta2 dibantu Protes lebay! (giliran bansos segala macem kaga sampe2) Tapi itu belanja bisa bingit. Mending jual tuh motor,,,atau balikin tuh motor leasingan ..tabung duitnya. Bt makan ..setahun ke depan bkl susah bro!"jelas Aming.

"Yg penting belanja MINGGG. Mental konsumtif harga mati! Mental yg penting senang skrg,perkara susah kn ntar saudara2nya nolong...kan org INDONESIA baik2. Lebaran pdahal KAN cm sehari 2 hari YAA. Kaya ga pernah lebaran aja. Pdhal uangnya bs disimpan utk ntar...krn g jelas pandemic ini kpn berakhir," lanjutnya.

Aming juga tak lupa ikut mengkritik masyarakat yang sering play victim kepada pemerintah jika pasien positif Covid-19 meningkat jumlahnya. Padahal, peristiwa tersebut tak lain terjadi akibat masyarakat yang ngeyel tak mau mematuhi aturan PSBB dan di rumah saja selama pandemi Covid-19.

Melihat kondisi masyarakat yang sepertinya sudah mulai enggan mematuhi protokoler untuk pandemi Covid-19, Aming sepertinya sudah mulai lelah mengingatkan masyarakat. Mantan suami Evelyn Nada Anjani itu pun akhirnya tak mau lagi ambil pusing dengan kejadian-kejadian tersebut. "INDONESIA..TERSERAH," pungkas Aming di akhir postingannya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru