Arie Kriting Beri Doa Kelewat Manis di Ulang Tahun Indah Permatasari
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Arie Kriting memberika ucapan manisnya kepada sang kekasih, Indah Permatasari yang tengah berulang tahun yang ke-23 tahun. Ia pun menyelipkan beberapa doa untuk Indah.

WowKeren - 16 Mei 2020 kemarin, aktris cantik Indah Permatasari genap berusia 23 tahun. Di hari spesialnya itu Indah mendapat ucapan romantis dari sang kekasih, Arie Kriting.

Bintang film 'Susah Sinyal" mengunggah dua foto dirinya tengah merangkul mesra Indah Permatasari di Instagramnya. Tak lupa ia menuliskan sejumlah doa yang kelewat manis untuk perempuan yang dicintainya itu.

"Selamat Ulang Tahun Nona. Semoga panjang umur, sehat selalu, berkah usianya, dan senantiasa mendapatkan kebahagiaan dalam kehidupan ini," tulis Arie Kriting, Sabtu (16/5).

Selain itu, Arie juga berdoa agar Indah mampu menghadapi segala ujian yang ada di dunia ini. "Kuat-kuat dalam menghadapi cobaan dalam kehidupan ini ya Nona. Selayaknya manusia kebanyakan, kita selalu mempercayakan senyuman dan wajah ceria kita pada semua orang, tetapi hanya beberapa saja tempat kita menunjukkan lelah dan kesedihan," ujarnya.

Di akhir keterangan, Arie Kriting berharap agar Indah Permatasari selalu dilimpahkan kebaikan oleh Tuhan. "Semoga hal baik senantiasa dilimpahkan Allah SWT kepadamu. Aamiin," tutupnya.


Arie Kriting Beri Doa Kelewat Manis di Ulang Tahun Indah Permatasari

Instagram

Unggahan Arie Kriting langsung direspons oleh Indah Permatasari. Ia mengucapkan terima kasih pada sang kekasih. "MAKASIH TERBAIKKU," kata Indah seraya memberikan emoticon berbentuk hati.

Postingan tersebut langsung diserbu sejumlah netizen yang turut memberikan ucapan selamat serta doa untuk Indah. Beberapa rekan artis pun tak ketinggalan, seperti Ernest Prakasa, Michelle Zudith, Hannah Al Rasyid, dan masih banyak lagi.

Arie Kriting dan Indah Permatasari diketahui sucah cukup lama menjalin cinta. Hubungan mereka sempat mencuri perhatian publik, karena terganjal restu orangtua Indah.

Bahkan hingga saat ini, nampaknya kedua orangtua Indah belum rela jika putrinya menjalin hubungan dengan Arie. Namun, Arie pun tak pantang menyerah dalam memperjuangkan cintanya kepada Indah. Ia telah melakukan berbagai cara untuk bisa menarik perhatian kedua orangtua perempuan yang dicintainya itu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru