Kim Hee Ae, Park Hae Joon dan Han So Hee Sedih Pamitan 'The World Of The Married'
TV

Episode terakhir 'The World Of The Married' kembali mencetak rating rekor baru mencapai 28,37 persen yang tercatat sebagai drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah TV kabel.

WowKeren - "The World Of The Married" tamat pada Sabtu (16/5). Drama JTBC ini ditutup dengan perpisahan baik-baik Lee Tae Oh (Park Hae Joon) dan Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) meski sang putra malah menghilang Lee Joon Young (Jeon Jin Seo).

Jelang tamat, para pemain "The World Of The Married" utama tampak berpamitan. Kim Hee Ae, Park Hae Joon dan Han So Hee kompak dibuat sedih karena harus berpisah dari karakter masing-masing.

"Aku hidup sebagai Ji Sun Woo selama hampir setahun. Kupikir ini akan menjadi canggung sekarang, ke titik di mana aku bertanya-tanya apakah bisa menjalani hidup tanpa Ji Sun Woo. Aku merasa sangat bahagia karena menerima begitu banyak cinta dari pemirsa, lebih dari yang layak kudapatkan," tutur Kim Hee Ae.

"Aku juga merasa lega bisa menyelesaikan tugas yang sulit. Aku tidak bisa memikirkan hal lain untuk dikatakan, selain terima kasih banyak karena telah memberi kami begitu banyak cinta kalian. Harap tetap sehat dan terima kasih banyak, untuk mencintai Ji Sun Woo dan 'The World Of The Married'," lanjut Kim Hee Ae.


"Meski aku sedikit merasa seolah-olah berat telah terangkat sekarang karena drama telah berakhir, aku juga merasa jauh lebih sedih. Aku kurang dalam banyak hal, jadi aku memiliki emosi yang campur aduk. Terima kasih kepada banyak orang yang tertawa dan menangis bersamaku dan aku akan menjadi seorang aktris yang berkembang serta belajar lebih banyak di masa depan. Terima kasih banyak," ujar Han So Hee.

"Halo, ini Park Hae Joon yang memerankan Lee Tae Oh di 'The World of the Married'. Aku tidak berharap menerima banyak minat seperti ini, jadi aku benar-benar terkejut. Aku merasa sangat lega bahwa para penonton sangat menikmatinya," ungkap Park Hae Joon.

"Kami bekerja sangat keras dan jujur, aku merasa sedih sekarang karena drama ini akan segera berakhir. Kuharap kalian akan terus tertarik pada aktor yang berpartisipasi dalam drama ini. Terima kasih," imbuh Park Hae Joon.

Sementara itu, episode terakhir "The World Of The Married" kembali mencetak rating rekor baru mencapai 28,37 persen. Raihan rating ini sekaligus mengamankan drama JTBC itu sebagai drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah TV kabel.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru