Deddy Corbuzier Dicibir Usai Undang Indira Kalistha ke Podcast, Balas dengan Kalimat Bijak ini
Selebriti

Deddy Corbuzier mendapatkan cibiran atas tindakannya yang mengundang Indira Kalistha ke dalam podcast-nya. Deddy pun membalas komentar netizen dengan bijak.

WowKeren - Nama YouTuber Indira Kalistha belum lama ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Indira diketahui menganggap remeh pandemi virus corona yang tengah terjadi di hampir seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia.

Semuanya berawal dari Gritte Agatha yang mengundang Indira di dalam podcast-nya. Gritte diketahui telah meminta maaf karena video tersebut menuai kontroversi. Indira juga mengungkapkan permintaan maaf serta klarifikasi melalui podcast milik Deddy Corbuzier.

Sayangnya, video Deddy dengan Indira menuai pro dan kontra dari netizen. Sebagian dari mereka memaafkan Indira sambil berharap kasus serupa tidak bermunculan. Ada pula yang menganggap Indira hanya sekadar mencari alasan saja.

Deddy yang membagikan video permintaan maaf Indira pun juga mendapatkan cibiran publik. Deddy bahkan dianggap hanya sekadar mencari adsense semata dengan mengundang Indira ke dalam podcast-nya.


Pria berusia 43 tahun ini pun tak tinggal diam dengan memberikan balasan menohok kepada netizen yang mencibirnya. Deddy membalasnya dengan mengatakan bahwa ia sama sekali tidak bermaksud membuat Indira terkenal karena YouTuber tersebut sudah viral sebelumnya. Deddy mengungkapkan bahwa ia hanya ingin membuat orang yang bersalah menyadari tindakannya dan meminta maaf.

Deddy Corbuzier Dicibir Usai Undang Indira Kalistha ke Podcast, Balas dengan Kalimat Bijak ini

YouTube

"Om Ded dulu: don't make stupid people famous. Om Ded now: adsense," kata netter. "Persepsi anda gitu ya... I don't make stupid people famous (Aku tidak membuat orang bodoh terkenal).. Kayanya sblm kesini malah udah viral... I make people who do wrong thing realize and say sorry (Aku membuat seseorang yang telah berbuat salah menyadari tindakannya dan mengucapkan maaf)," jawab Deddy.

"Manusia bisa salah.. Apakah salah kita memberi kesempatan tuk minta maaf disini? Jangan liat ini aja lah.. Cek semua podcast gw... Siapa aja yg dtg kesini... Satu lagi.. Baca buku saya.. Knp adsense hrs ada.. Krn tanpa adsense maka youtube tidak akan mempromo video anda... Then think... Satu lagi.. Jangan apus komen anda ya," pungkas Deddy.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru