Mantan Kekasih Bakal Segera Nikah, Chef Juna Jawab Menohok Disinggung Soal Pasangan
Selebriti

Atries Angel yang merupakan mantan kekasih Chef Juna akan segera melangsungkan pernikahan dengan seorang pembalap. Sementara itu, Chef Juna membagikan postingan yang menarik perhatian netizen.

WowKeren - Mantan kekasih dari Chef Juna, Atries Angel akan segera menikah. Atries dilamar oleh sang pujaan hati seorang pembalap bernama Eric Saputra di Raja Ampat pada 15 Maret lalu.

Dilihat dari unggahan Instagram pada Minggu (17/5), Atries dan Eric sudah melakukan foto untuk buku nikah. Koki cantik itu memamerkan foto kompak mengenakan kemeja putih dengan background biru tua.

Meski tak menyebut tanggal pernikahan, namun nampaknya momen sakral keduanya akan dilakukan dalam waktu dekat. "Insyaallah lolos dr pertanyaan 'kapan nikah' dari para tante dan keluarga disaat lebaran nanti," tulis Atries di bagian keterangan unggahannya.


Di sisi lain, Chef Juna nampaknya enggan memperlihatkan rasa galau karena sang mantan kekasih akan segera menikah. Di hari yang sama, Chef Juna membagikan potret menakjubkan matahari terbenam di salah satu pantai Honolulu. Dalam keterangannya, pria berusia 44 tahun itu mengungkap akan segera mengunjungi tempat itu lagi.

Dari sekian banyak komentar, seorang netizen terlihat bertanya soal Chef Juna yang akan membawa pasangan ke tempat indah tersebut. "Ngga bwa pAsangan cheef?" tanya netizen.

Chef juna

Instagram

Dengan tegas sekaligus menohok, Chef Juna memberi balasan. Nampaknya juri masak dalam "Masterchef Indonesia" ini enggan terus-terusan ditanya soal pasangan usai kegagalannya dengan Atries. Ia pun mengingatkan jika ingin sukses maka tidak perlu membawa pasangan atau keluarga ke tempat kerja.

"Dikit2 pasangan, dikit2 pasangan. Ada2 saja kalian. Kerja ya kerja ... bukan saatnya pasangan dibawa-bawa saat kerja," balas Chef Juna. "Wanna be successful, jangan bawa2 pasangan/keluarga ke zona kerja jika tidak perlu. Work is work...#hahahaha."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru