Jin BTS Di-Kick dari Weverse Malah Ditertawakan Habis-Habisan
Selebriti

Jin merupakan member BTS yang rajin mengunjungi Weverse selain V. Namun baru-baru ini ia berbagi bahwa dirinya mendadak tidak bisa masuk menggunakan akunnya sendiri.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) rajin mengunjungi Weverse selain V. Namun baru-baru ini ia berbagi bahwa dirinya mendadak tidak bisa masuk menggunakan akunnya sendiri.

Pada 17 Mei, Jin membagikan tangkapan layar Weverse ke akun Twitter bersama BTS. Penyanyi kelahiran 1992 itu menulis, "Sepertinya aku dikeluarkan dari Weverse. Katakan padaku jika aku melakukan sesuatu yang salah."


Dalam tangkapan layar yang dibagikan Jin terdapat pemberitahuan berbunyi, "Dengan akun saat ini, Anda tidak dapat masuk ke dalam Weverse artis lain."

Jin BTS Di-Kick dari Weverse Malah Ditertawakan Habis-Habisan

Source: Twitter

Banyak penggemar yang menduga penyebabnya adalah aplikasi yang mogok karena aktivitas terlalu berlebihan dari Jin, J-Hope dan RM (Rap Monster). Alih-alih dikasihani karena di-kick dari Weverse, Jin justru ditertawakan habis-habisan oleh penggemar.

"Aku mencoba masuk karena J-Hope aktif dan kemudian aku melihat RM dan Jin dan tiba-tiba aku tidak bisa masuk ke aplikasi lagi karena orang-orang ini saling mengomentari postingan satu sama lain. Mereka merusakkan aplikasi mereka sendiri, hahaha," komentar netizen. "Bayangkan saja tidak bisa masuk ke akunmu sendiri, hahaha," tambah penggemar lain.

"'Tidak bisa masuk ke Weverse artis dengan akun Anda.' Tolong ini sangat lucu aku tidak bisa bernafas saking banyaknya tertawa," sahut yang lain. "Jin merusak aplikasinya sendiri, hahaha," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS turut mengisi upacara kelulusan virtual berjudul "Dear Class of 2020" yang akan ditayangkan secara langsung oleh YouTube pada 6 Juni bersama tokoh-tokoh terkenal seperti mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan sang istri, Michelle Obama. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut kini sedang bersiap untuk comeback yang dijadwalkan Oktober mendatang.

Big Hit juga mengumumkan bahwa BTS akan membuat comeback Jepang mereka dengan mini album keempat "Map of the Soul:7 'The Journey'" pada 15 Juli 2020. Mereka telah mengumpulkan trek yang diproduksi sendiri untuk album Jepang. Laporan menyebutkan bahwa album ini akan tersedia online dengan pre-order mulai 8 Mei 2020. BTS juga akan menggelar acara jumpa fans online berbayar "BangBangCon The Live" pada 14 Juni mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts