Kim Go Eun Menangis Berlumuran Darah di 'The King: Eternal Monarch' Picu Teori Liar Fans
TV

Kim Go Eun tampak berusaha menghubungi Lee Min Ho. Sang detektif cantik mengaku sedang berada di Kekaisaran Korea dan sedang berusaha secepatnya menuju ke Istana.

WowKeren - "The King: Eternal Monarch" belum lama ini merilis preview untuk episode selanjutnya yang menampilkan momen mengejutkan di mana Jung Tae Eul (Kim Go Eun) menangis bersimbah darah.

Jung Tae Eul tampak berusaha menghubungi Lee Gon (Lee Min Ho). Sang detektif cantik mengaku sedang berada di Kekaisaran Korea dan sedang berusaha secepatnya menuju ke Istana. Namun ia terlihat sangat ketakutan dan gemetar memegang pistol.

Preview episode terbaru "The King: Eternal Monarch" ini tentunya membuat penonton bertanya-tanya akan nasib Jung Ta Eul. Banyak fans Indonesia yang sampai membuat teori liar jika wanita itu diculik oleh Lee Rim (Lee Jung Jin).

Teori fans ini tentunya bukan tanpa alasan mengingat hanya Lee Gon dan Lee Rim saja yang bisa membuka gerbang antar dunia karena mereka memegang potongan manpasikjeok. Melihat Jung Tae Eul yang meminta Lee Gon mencarinya dan begitu ketakutan, banyak yang meyakini wanita itu datang ke Kekaisaran Korea dengan paksaan.


"Dugaanku dari yg sudah kutonton di episode 10 (barusan nonton), tae eul kayaknya bakal diculik lee lim dan dibawa ke corea. Trus disana ada kerusuhan besar gara2 pemberontakan lee lim. Dan tae eul berhasil melarikan diri lalu secara gak sengaja terlibat kerusuhan itu. Dan preview episode 11, tae eul nangis2 dan bilang kalo dia di corea ke lee gon.. dan kelihatannya lee gon gak tau kalo tae eul di corea.. dari episode 9, pas lee gon lihat cctv, ada cctv 2022 yg terselip. Dan itu kelihatannya semacam petunjuk dari dewa (anak yoyo, asumsiku yg lain) bahwa tae eul terkatung2 di corea sampai tahun 2022, sedangkan lee gon gak tau.. dan kemungkinan besar lee gon bakal jadi raja abadi gara2 ini, dia bolak balik ke ruang 0&1 cuma buat nyari tae eul, karna tau tae eul menghilang di korea.. Dan kalo dugaanku benar, this story it's so sad buat mereka ber2.. Dan semoga, lee gon menyadari petunjuk itu sehingga tae eul gak sampe terkatung2 gak jelas di corea.. karna di episode 1, tae eul ama shinjae bahkan udah nangkap lee lim di tahun 2020..," tulis seorang fans.

"Kok aku beropini kalau nanti si tae ul nya di tuduh jadi luna terus di penjara di corea.. Mana darah semua gitu.... Haduh nggak sanggup ini mah..." sambung fans lain. "Mungkinkah tae eul d culik sama lee rim trs d bawa k corea tp akhirnya tae eul bsa kabur mknya dy berdarah2 gtu???" pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "The King: Eternal Monarch" akan menghadirkan episode terbaru pada 22 Mei mendatang. Bagi yang penasaran seperti apa nasib Jung Tae Eul sebenarnya, jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode terbaru ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru