Prilly Latuconsina Kembali Jalani Rutinitas di Luar Rumah, Sang Ibu Buat Peraturan Keras ini
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina mengungkapkan bahwa ia mulai bosan berada di rumah selama menjalani karantina diri. Prilly pun mengaku sempat menangis karena sudah sangat bosan di rumah.

WowKeren - Aktris Prilly Latuconsina turut menaati kebijakan pemerintah untuk melakukan aktivitasnya di rumah. Setelah kurang lebih 2 bulan berlalu, rasa bosan mulai menghampiri Prilly.

Rasa bosan yang dirasakan Prilly sempat membuatnya stres. Prilly pun akhirnya melakukan negosiasi dengan keluarga agar tetap mengizinkan dirinya keluar rumah untuk bekerja. Meski begitu, ia tetap memiliki banyak pertimbangan.

"Ada diskusi panjang sih. Tawaran pekerjaan sebenarnya enggak baru-baru ini ya, kemarin ada beberapa tawaran buat keluar rumah walaupun cuma di studio atau di rumah, dan tetap physical distancing, tapi banyak pertimbangannya," ungkap Prilly pada Senin (18/5) dilansir dari Kumparan.

Pemeran film "Danur" ini akhirnya diperbolehkan orangtuanya untuk mengambil beberapa pekerjaan. Sejak pemerintah memberlakukan karantina diri, Prilly dan keluarganya mengaku menolak sejumlah pekerjaan.


"Tapi karena aku udah enggak tahan, sampai nangis-nangis, ‘Tolong, mau ke luar kandang, please’. Dari awal ada yang namanya corona virus itu kita sudah yang mulai aware sampai yang PSBB kita sebenarnya sudah di rumah mulu, jadi kayak, 'Aduh please enggak kuat'," jelas Prilly.

Meski telah kembali bekerja lagi, Prilly tetap melakukan social distancing, rajin cuci tangan, dan tidak lupa menggunakan masker. "Aku lihat banyak artis lain yang masih kerja dengan aturan yang disampaikan pemerintah, soal social distancing, dan pakai pelindung kesehatan. Aku rasa, 'Oh enggak apa-apa tuh enggak masalah'," kata Prilly.

Perempuan berusia 23 tahun ini lantas diminta oleh sang ibu untuk langsung masuk ke kamar mandi dan membersihkan diri sebelum menyentuh apapun usai melakukan kegiatan di luar rumah. Hal ini dilakukan demi mencegah penularan virus corona di dalam keluarganya.

"Pulang sama mamah enggak boleh sentuh apa pun, enggak boleh duduk langsung masuk kamar mandi. Jadi benar-benar, ‘Ya Allah, kasihan banget sih’. Langsung masuk rumah kamar mandi, abis mandi baru boleh sentuh makan dan lain-lain," pungkas Prilly.

Sementara itu, Prilly mengaku sebelumnya tengah terlibat dalam dua proyek film. Dalam salah satu proyek film tersebut, Prilly bertanggung jawab sebagai produser. Proses syuting itu sendiri direncanakan pada rentang Juni hingga Agustus mendatang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru