Twice Rilis Tracklist Album Comeback 'More & More', Lirik Lagu Utama Kembali Ditulis Bos JYP
Musik

Pada hari ini, Senin (18/5), pihak agenis kembali mengejutkan penggemar dengan merilis tracklist lengkap untuk album 'More & More'. Menurut tracklist tersebut, album ini akan terdiri dari 7 lagu secara total.

WowKeren - Twice dipastikan akan segera menyapa penggemarnya melalui comeback. Twice akan akan segera comeback dengan album berjudul "More & More". Tak hanya itu, mereka juga dipastikan membawakan lagu yang berjudul sama yakni "More & More" dalam comeback kali ini.

Album ini akan dijadwalkan rilis pada 1 Juni mendatang. Pihak agensi juga telah merilis beberapa teaser individual para membernya di media sosial resmi grup. Pada hari ini, Senin (18/5), pihak agenis kembali mengejutkan penggemar dengan merilis tracklist lengkap untuk album "More & More".

Menurut tracklist tersebut, album ini akan terdiri dari 7 lagu secara total. Tujuh lagu itu termasuk lagu utama "More & More", "Oxygen", "Firework", "Let Me Go", "Shadow", "Don't Call Me Again" dan "Sweet Summer Day".


Twice Rilis Tracklist Album Comeback \'More & More\', Lirik Lagu Utama Kembali Ditulis Bos JYP

Twitter

Yang menarik perhatian, lagu utama Twice kali ini kembali ditulis oleh sang bos JYP Entertainment, Park Jin Young. Lagu itu juga ditulis, disusun, dan diproduksi oleh tim all-star talenta internasional, penyanyi R&B Korea BIBI, produser Inggris Uzoechi 'MNEK' Emenike, penyanyi-penulis lagu Amerika Justin Tranter dan Julia Michaels, dan bintang pop Swedia Zara Larsson.

Yang menarik perhatian lain adalah lagu yang bertajuk "Make Me Go". Terungkap bahwa salah satu membernya yakni Nayeon ikut menulis lirik lagu tersebut. Sementara itu member lain yakni Jungyeon dan Chaeyoung juga diketahui berpartisipasi sebagai penulis lirik untuk "Sweet Summer Day".

Twice sendiri terakhir kali comeback pada September lalu dengan merilis mini album ke-8 yang berjudul "Feel Special". Lagu ini sukses besar dan membuat Twice berhasil membawa pulang banyak piala kemenangan dari berbagai acara musik.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru