Aneh, Aurelie Moeremans Pilih Axolotl Jadi Hewan Peliharaan
Instagram/aurelie
Selebriti

Aurelie Moeramans membagikan cerita mengenai hewan peliharaannya yang cukup aneh dan unik. Aurelie Moeramans rupanya memilih Axototl untuk menjadi hewan peliharaannya.

WowKeren - Selama pandemi Covid-19 berlangsung, masyarakat di Indonesia mendapat instruksi untuk berada di rumah saja. Beberapa masyarakat pun mulai mengisi kegiatan di rumah saja dengan berbagai aktivitas baru, seperti yang dilakukan artis Tanah Air, Aurelie Moeremans. Mantan pacar Ello itu rupanya mengisi kegiatan di rumah saja dengan memelihara hewan unik.

Dilansir dari Detik.com, Aurelie diketahui punya hewan peliharaan baru yang cukup unik bernama Axolotl. Aurelie mengaku masih belum mengisi kegiatan di rumah dengan memasak atau olahraga seperti yang dilakukan rekan-rekan artis lain. Aurelie pun menjelaskan bahwa dirinya kini sedang tertarik dengan hewan peliharaan barunya itu.

"Masak dan olahraga belum, cuma aku beli Axolotl. Jadi kayak amfibi gitu. Kayak ikan cuma bukan ikan, tapi ada kakinya gitu. Peliharaan baru, terus aku baru bikin akuariumnya gitu," tutur Aurelie.

Aurelie juga sudah memberikan nama pada dua hewan peliharaan barunya itu. Pemeran tokoh Vena Paramita dalam film "Catatan Dodol Calon Dokter" itu mengaku bahwa dirinya memang menyukai hal-hal yang aneh. Aurei juga menjelaskan bahwa sebenarnya ingin menjadikan monyet sebagai hewan peliharaan.


"Aku emang suka yang aneh-aneh. Aku sebenarnya lebih suka monyet, tapi aku sadar kalau pelihara monyet itu bukan sesuatu yang baik. Jadi ke sini deh," ungkap gadis kelahiran Brussel, 26 tahun silam tersebut.

Axolotl berhasil mencuri perhatian Aurelie, saat dirinya sedang iseng-iseng mengobrol soal hewan amfibi di sosial media dan berselancar di dunia maya. Ketika melihat wajah lucu hewan yang satu ini dan melihat harganya, Aurelie tertarik untuk memeliharanya.

"Awalnya aku lagi ngomongin apa di Google, amfibi terus aku lihat axolotl, cari-cari, ternyata harganya terjangkau," pungkas Aurelie Moeremans.

Diketahui, Axolotl adalah salah satu jenis salamander yang berasal dari Meksiko. Axolotl yang biasanya dibeli masyarakat sebagai hewan peliharaan memiliki nama ilmiah Ambystoma mexicanum dan umumnya berwarna merah muda. Axolotl dikenal juga sebagai 'The Smiling Salamander', karena mulut hewan ini terlihat seperti sedang tersenyum.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait