Ditemani Rano Karno, Raffi Ahmad Jenguk dan Kasih THR Mak Nyak Si Doel
Instagram/si.rano
Selebriti

Raffi Ahmad berkesempatan menjenguk aktris senior, Aminah Cendrakasih pemeran Mak Nyak dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Tak sekadar menjenguk, Raffi juga memberikan THR untuk Mak Nyak.

WowKeren - Baru-baru ini, presenter Raffi Ahmad menjenguk Aminah Cendrakasih atau yang lebih akrab disapa Mak Nyak Si Doel. Tak sendiri, Rafi ditemani oleh Rano Karno.

Diakui Raffi, ia memang sudah sangat lama mengidolakan semua pemain "Si Doel Anak Sekolahan", dan salah satu keinginan Raffi sejak dulu adalah ingin bertemu dengan semua pemainnya, termasuk si pemeran Mak Nyak. Momen ini terekam dalam vlog YouTube Rans Entertainment pada, Sabtu (16/5).

Raffi dan Rano Karno tampak mengenakan masker saat menjenguk Mak Nyak. Mak Nyak sendiri tampak terbaring di tempat tidur ketika Rano dan Raffi menjenguknya. Raffi pun langsung memperkenalkan diri ke wanita berusia 82 tahun itu.

"Saya Raffi Ahmad. Saya nontonin Mak Nyak dulu di Si Doel," ucap suami Nagita Slavina itu.

Tak sekadar menjenguk, Raffi juga berbagi rezeki ke Mak Nyak. Jelang perayaan lebaran yang tinggal menghitung hari ini, Raffi memang sengaja membagi-bagikan THR kepada banyak orang.


"Tadi dia ngomong sama saya, 'Bang, boleh enggak saya kasih THR ke Mak Nyak?' Boleh saya bilang, memang kenapa," ujar Rano ke Mak Nyak.

Raffi pun memberikan sejumlah uang yang dimasukkan ke amplop berwarna cokelat. "Buat anak-anak Mak Nyak juga, buat sekeluarga," ucap Raffi Ahmad.

Mak Nyak pun menerima pemberian Raffi Ahmad. Ia kemudian mendoakan agar Raffi semakin sukses. "Terima kasih ya. Raffi jadi makin sukses memang," kata Mak Nyak.

Sebelumnya, Raffi sempat menawar oplet bersejarah yang penampakannya selalu wara-wiri dalam sinetron "Si Doel Anak Sekolahan" pada tahun 90-an dulu. Raffi bahkan rela jika harus menawarnya dengan mobil mahal Rolls Royce miliknya.

Namun sayang, nampaknya tawaran Raffi itu tidak akan pernah terwujud. Bahkan, Rano mengungkap jika ia sampai didatangi Benyamin S dalam mimpinya usai Raffi menawar oplet bersejarah tersebut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait