Tampil dengan Rambut Pirang, Bayi Kembar Syahnaz Sadiqah Dikira Bule
Instagram/syahnazs
Selebriti

Syahnaz sukses membuat gemas netizen usai mengunggah foto bayi kembarnya di Instagram. Netizen dibuat salah fokus dengan bayi laki-laki Syahnaz, Zayn yang tampil dengan rambut pirang.

WowKeren - Aktris cantik Syahnaz Sadiqah saat ini tengah menikmati waktunya mengurus si kembar, Zayn dan Zunaira. Meski kerap merasa repot harus mengurus dua bayi sekaligus, Syahnaz justru tampak selalu tersenyum di sela-sela lelahnya. Ditambah lagi dengan sang suami, Jeje Govinda yang juga turut membantu mengurus buah hati mereka.

Semenjak kelahiran Zayn dan Zunaira pada 3 Januari 2020 lalu, sepasang bayi kembar itu sudah mencuri perhatian. Hal ini karena paras Zayn dan Zunaira yang begitu imut dan menggemaskan. Netizen pun sering terhibur dengan tingkah lucu dan menggemaskan si kembar yang selalu dibagikan oleh Syahnaz di laman Instagramnya.

Terbaru, adik Raffii Ahmad ini pun membagikan potret keduanya di Instagram (16/5). Dalam fotonya, tampak mereka berdandan rapi untuk mengiklankan sebuah produk bayi. Keduanya tampak lucu saat tersenyum di hadapan kamera.

Namun, netizen justru dibuat salah fokus dengan penampilan Zayn saat itu. Mereka menyoroti warna rambut Zayn yang tampak berbeda dari biasanya. Pasalnya, rambut bayi laki-laki Syahnaz itu terlihat pirang seperti bule.


Tampil dengan Rambut Pirang, Bayi Kembar Syahnaz Sadiqah Dikira Bule

Instagram

Netizen pun langsung berbondong-bondong menanyakan apakah rambut pirang Zayn tersebut dicat atau memang rambut asli. "Ya Allah itu kok bule gitu rambutnya Teh? Kirain dicat. So cute both of them," tulis akun @gatot****. "Zayn gemas bgt sih, kayak bule," timpal netter lain.

Syahnaz yang mengetahui hal tersebut pun langsung membalas komentar netizen tersebut. Ibu dari bayi kembar ini mengaku kalau warna rambut sang anak memang berbeda. Ketika Zunaira tampak cantik dengan rambut hitam legamnya, Zayn malah semakin lucu dengan tampilan rambut pirang yang membuatnya memang mirip seperti bule.

"Nah iya rambutnya beda cewek sama cowok gahahahaha. Makasi om," jawab Syahnaz. Banyak dari netizen yang mengaku tak kuat melihat betapa gemasnya anak Syahnaz dan Jeje ini. Bahkan ada yang mengatakan jika Zayn dan Zunaira bak orang korea. "Mirip orang Korea semua," kata @dimas***.

Kalu kamu gimana nih? Apa gemas juga sama si kembar?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait