Di Depan Marcell Darwin, Nabila Faisal Blak-Blakan Bahas Soal Mantan Pacar
Instagram/marcelldarwin
Selebriti

Nabila Faisal dan Marcell Darwin membuka kolom pertanyaan untuk konten QnA di kanal YouTube mereka. Hingga akhirnya Faisal blak-blakan bicara soal mantan meski di depan suaminya.

WowKeren - Bukan sebuah rahasia lagi bahwa Nabila Faisal pernah menjalin kasih dengan YouTuber Jovial da Lopez pada tahun 2019 lalu. Namun cinta keduanya kandas hingga akhirnya Nabila melabuhkan hatinya kepada Marcell Darwin yang kini menjadi suaminya.

Setelah resmi menjadi suami istri, Nabila dan Marcell terlihat sering mengunggah konten di kanal YouTube-nya yang bernama "The Darwin". Lantas baru-baru ini keduanya membuka kolom pertanyaan untuk konten QnA.

Hingga akhirnya netizen menanyakan perihal cara Nabila bisa move on dengan cepat dari mantan pacarnya dan menemukan kembali tambatan hatinya yang baru. Di depan suaminya, Nabila lantas menerangkan bahwa hubungan yang sudah kandas tidak perlu kembali dipertahankan.

Bagi Nabila, hal tersebut justru akan membuang-buang waktu dan menyakiti diri sendiri. kendati begitu, Nabila menjadi menyibukkan diri sendiri setelah putus dari mantan kekasihnya hingga akhirnya ia bisa menemukan tambatan hatinya yang baru.


"Jadi sebenarnya kalau move on dari mantan, tapi untuk gue pribadi itu hal yang termasuk mudah karena kayak ya sudah berarti emang sudah kelar aja," papar Nabila. "Kalau lo terus maksain terus nanti malah jadi buang-buang waktu dan lain-lain, buat apaan."

"Terus berusaha buat let go aja gitu, banyak banyakin kerjaan, terus yang pasti hang out, gue sih pas yang terakhir cabut aja terus tiap malem," tambah Nabila. "Udah gitu cari laki-lak lain, mau dipacarin silahkan, gak dipacarin silahkan, mau diajak makan doang silahkan, mau dikawinin silahkan."

Sementara itu, kini Nabila dan Marcell sedang menantikan calon putra pertama mereka. Untuk diketahui, kini Nabila memasuki tujuh bulan usia kehamilan. "Ini udah masuk 7 (bulan) ya, dua bulan lagi ya cepat banget kita belum minta mintain kado," kata Marcell.

Namun rupanya keduanya mengaku belum melakukan persiapan secara keseluruhan untuk calon buah hati mereka. "Ngecat kamar, Marcell sendiri yang ngecat kamar, bantal bayi, beli beli yang lain belum soalnya lagi Covid-19 jadi kita belum tahu," pungkas Nabila.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru