Sosok Istri Cantik Hans Terungkap, Syahrini Dituduh Pura-Pura Hamil Demi Dinikahi Mantan-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sederet berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan yang berhasil menarik perhatian netizen dirangkum WowKeren dalam Topik Pagi berikut ini. Apa saja?

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Semoga dalam keadaan baik-baik saja dan sehat selalu, ya. Biar makin semangat sembari menjalankan aktivitas, simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari Syahrini, yang kabarnya pernah menguntit wanita cantik yang kini menjadi istri sang mantan pacar yang bernama Hans, lho. Syahrini pun dituding pura-pura hamil agar Hans mau menikah dengannya, guys. Waduh, seperti apa ya?

Selanjutnya ada berita tentang Andre Taulany dan Rina Nose yang dianggap melecehkan marga Latuconsina, lho. Terakhir ada juga berita dari Jungkook hingga Cha Eunwoo yang terciduk Dispatch pernah clubbing di tengah wabah corona, lho. Penasaran? Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Sosok Istri Cantik Hans Terungkap Eks Girlgrup Ini, Syahrini Ketahuan Pernah Stalking?

Photo-INFO

Instagram

Syahrini santer dikabarkan pernah menjalin hubungan asmara dengan pria tajir bernama Hans, hingga putus pada tahun 2018 lalu. Namun Hans lebih memilih wanita lain yang bernama Dheinara untuk dinikahi lantaran sedang mengandung buah hatinya, guys.

Rupanya Dheinara pernah menjadi personel girlgrup Minni, dan sempat muncul dalam video klip lagu "Harus Apa Denganmu" milik band The Titans. Merasa cemburu, Syahrini disebut-sebut pernah menguntit alias stalking akun Instagram milik Dheinara, hingga balas dendam dengan menjebloskan Hans ke penjara atas kasus narkoba, lho.

2. Syahrini Diramal Cemburui Istri Cantik Eks Pacar Tajir, Pura-Pura Hamil Demi Dinikahi?

Photo-INFO

Instagram


Masih soal Syahrini yang kabarnya cinta berat dengan Hans, namun sang mantan kekasih justru memilih menikahi Dheinara. Seorang netter anonim pun membeberkan bahwa Syahrini pernah mengemis cinta kepada Hans agar mau balikan dengannya. Bahkan istri Reino Barack tersebut dituding sempat pura-pura hamil agar dinikahi oleh Hans, lho.

Sementara itu, paranormal Jeng Nimas sempat meramalkan bahwa Syahrini memang cemburu pada sosok Dheinara yang tak hanya cantik namun baik hati. Syahrini juga diterawang mendekati Hans karena materi, lantaran kerap dimanjakan dengan liburan mewah selama berpacaran dulu, guys.

3. Andre Taulany dan Rina Nose Tuai Kecaman Usai Bercanda Pakai Marga 'Latuconsina', Bakal Dipolisikan?

Photo-INFO

Instagram

Saat mengisi sebuah acara sahut, Andre Taulany, Rina Nose beserta Sule bermain tebakan yang memplesetkan nama artis, salah satunya Prilly Latuconsina. Namun Andre dan Rina yang membuat candaan terhadap marga Latuconsina menuai kecaman karena dinilai menghina orang Maluku, lho.

Ustaz Arsal Tasikal yang menyebut aksi Andre dan Rina tak beradab pun meminta keduanya berhenti tampil di TV Nasional. Ketua DPD KNPI Maluku Tengah, Abd. Gani Latuconsina, lantas meminta artis bersangkutan untuk meminta maaf secara terbuka. Bahkan Andre dan Rina terancam dilaporkan ke polisi karena candaan mereka terhadap marga Latuconsina.

4. Jungkook, Cha Eunwoo, Jaehyun dan Mingyu Terciduk Dispatch Clubbing Saat Corona

Photo-INFO

Instagram

Dispatch mengungkapkan bahwa 4 anggota geng idol kelahiran 1997 terlihat bersama di Itaewon, mengabaikan jarak sosial yang dianjurkan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Mereka adalah Jungkook Bangtan Boys (BTS), Cha Eunwoo ASTRO, Jaehyun NCT 127 dan Mingyu Seventeen (II).

Berdasarkan laporan Dispatch, Jungkook cs kepergok mengunjungi sebuah restoran dan 2 fasilitas hiburan atau bar, guys. Padahal Pusat Pengendalian Penyakit Korea (KCDC) menegaskan agar masyarakat setempat menjaga jarak sosial terkait wabah Covid-19. Jaehyun cs pun telah diminta untuk mengisolasi diri selama 2 minggu, meski hasil tes Covid-19 mereka negatif.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru