Manajer BTS Jadi Sorotan Lantaran Bawa Pacar Kencan Pakai Mobil Para Member
Selebriti

Si wanita mengunggah postingan di mana ia memamerkan kalau si manajer (sang kekasih) diterima menjadi karyawan Big Hit Entertainment. Si pria juga memamerkan hal ini di media sosial.

WowKeren - Baru-baru ini salah satu manajer BTS (Bangtan Boys) menjadi sorotan. Pasalnya, ia kedapatan mengajak sang kekasih kencan menaiki mobil yang sehari-harinya dipakai untuk mengantar para member BTS menjalani kegiatan-kegiatan mereka.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann mengungkapkan bahwa tahun lalu, si wanita mengunggah postingan di Instagram Story di mana ia memamerkan kalau si manajer (sang kekasih) diterima menjadi karyawan Big Hit Entertainment. Si pria juga memamerkan hal ini di media sosial.


Beberapa waktu setelahnya, si wanita kembali pamer lewat postingan Instagram Story di mana ia menulis, "Wow, aku naik mobilnya BTS". Bersama postingan ini, ia juga menunjukkan bagian dalam mobil yang ditumpanginya itu lewat video.

Bukan sekali dua kali saja si manajer dan kekasihnya memakai mobil BTS untuk urusan pribadi (kencan). Tak cuma itu, si manajer juga kerap mengeluh di media sosial terkait betapa sulit pekerjaannya dan betapa banyak waktu yang digunakannya untuk menyetir.

Manajer BTS

Source: Pann

Postingan ini pun tak pelak menjadi topik bahasan para netizen. Mereka ikut geram dengan kelakuan manajer BTS dan kekasihnya ini serta sebagian berharap si manajer itu dipecat saja dari pekerjaannya.

"Bisakah mereka memecat manajer ini?"

"Mobil ini benar-benar digunakan untuk acara publik tapi dia memakainya untuk urusan pribadi. Apalagi dia bahkan membiarkan pihak ketiga menaikinya dan memposting di SNS. Bukankah ini masalah?"

"Bukankah mereka harus mensterilkan mobil BTS? Mereka semua akan membawa virus pada saat ini."

"Aspek yang lebih bermasalah di sini adalah keamanan mereka. Orang ini membawa seseorang yang hanya mendorong lebih banyak tindakan jahat... Apa yang akan dia lakukan jika mereka akhirnya meletakkan kamera rahasia atau semacam pelacak di dalam mobil? Kalau aku terlalu banyak berpikir, bagaimana jika mereka memasukkan gas yang dapat membunuh mereka? Ini adalah grup yang menerima ancaman kematian dari seluruh dunia, mereka dikritik sebanyak popularitas mereka, dan mereka punya begitu banyak musuh... Ini terlalu parah."

"Dari mana mereka mendapat manajer murahan seperti itu?"

"Kenapa karyawan Big Hit seperti itu?"

"Ah sial, bayangkan Bang Sihyuk membawa pacarnya seperti itu, dia akan menerima begitu banyak kebencian, dan di sini ada manajer yang mengajak pacarnya berkeliling."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts