Netizen Takjub Lihat Wajah Ganteng Xiumin dan D.O. EXO di Poster Musikal Terbaru
Selebriti

Senin (18/5), musikal 'Return: The Promise of the Day' meningkatkan antisipasi penonton dengan merilis poster individu. Dua dari sejumlah pemain yang posternya dirilis adalah Xiumin dan D.O..

WowKeren - Sebelumnya telah diumumkan bahwa sejumlah bintang seperti member EXO, F.T. ISLAND, INFINITE, dan banyak lagi telah bergabung dengan musikal bertajuk "Return: The Promise of the Day". Selain para selebriti yang menjalani tugas militer, musikal ini juga menghadirkan beberapa selebriti wanita.

Pada Senin (18/5), musikal "Return: The Promise of the Day" meningkatkan antisipasi untuk pemutaran perdananya dengan merilis poster individu dari para pemainnya. Dua dari sejumlah pemain yang posternya dirilis adalah Xiumin dan D.O..

Pada foto poster "Return: The Promise of the Day", Xiumin terlihat ganteng memakai seragam tentara hitam. Di sini, penyanyi kelahiran 1990 tersebut memerankan cucu Seung Ho di masa kini, Seung Min, dan berbagi peran yang sama dengan Lee Hongki.

Sedangkan foto poster "Return: The Promise of the Day" lainnya menghadirkan D.O. yang memakai seragam tentara dengan wajah kotor dan terdapat luka gores di pipinya. Pemilik nama asli Do Kyungsoo itu memerankan Seung Ho di masa lalu serta berbagi peran yang sama dengan Yoon Jisung.

Xiumin dan D.O.

Source: Official

Perilisan foto poster musikal "Return: The Promise of the Day" ini pun tak luput dari perhatian para netizen. Mereka beramai-ramai mengagumi visual kedua member EXO itu.


"Do Kyungsoo gila, matanya seolah memberitahukan sebuah cerita. Minseokie juga, lihat seragamnya. Sial."

"Bahkan di poster seperti ini pun D.O. sudah berakting, haha. Lihat matanya yang seperti memberitahukan cerita."

"Wow, Xiumin, hahaha. Apa-apaan dengan visual itu."

"Foto posternya sangat bagus. Aku kira itu film."

"Kenapa mereka kelihatan sama seperti sebelumnya? Kenapa mereka tidak menua?"

"Aku ingin nonton musikalnya karena aku suka suara Do Kyungsoo... Aku merasa kalau dia akan fokus ke film dan drama setelah kembali dari wajib militer. Para profesional akan berebut mendapatkannya."

"Visual Xiumin terlihat berkat seragamnya. Sudah aku duga, dia sangat ganteng. Poster D.O. kelihatan seperti film karena matanya. Sudah aku duga, dia sangat ganteng. Sudah aku duga, EXO memang EXO. Semoga aku kebagian tiket."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait