Ungkap Awal Bertemu Bella Saphira Sebelum Nikah, Sang Suami Ingkar Janji ke Istri Pertama
Instagram/bellasaphiraofficial
Selebriti

Bella Saphira menikah dengan Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Agus Surya Bakti. Lantas bagaimana kisah pertemuan Bella dan Agus hingga memutuskan untuk menikah?

WowKeren - Bella Saphira kini menikmati perannya sebagai istri dari Letnan Jenderal (Letjen) TNI (Purn) Agus Surya Bakti, dan tak lagi aktif di dunia hiburan. Pasalnya Bella harus mendampingi sang suami dalam bertugas, apalagi Agus kini menjabat sebagai Komisaris Utama PT Antam.

Namun tak banyak yang tahu tentang cerita pertemuan Bella dengan Agus sebelum menikah. Rupanya Agus sempat menyamar saat sedang bertugas dan bertemu Bella melalui temannya. Namun kala itu Agus tak langsung terpikat dengan sosok aktris berusia 46 tahun tersebut yang ia akui berparas cantik.

"Saya ketemu ibu pertama kali sedang pakaian preman di suatu tempat, rahasia lah, yang jelasnya bukan tempat remang-remang," ujar Agus. "Kenal sama ibu lewat temannya, dia tidak tahu saya ini tentara bintang satu. Pada saat bertemu saya katakan, 'Wah, cantik juga ini,' tetapi saya tidak langsung suka, lihat dulu hatinya."


Agus pun mengungkapkan bahwa ia terpesona dengan senyuman Bella dan memutuskan untuk menikahinya pada tahun 2013 silam. Namun Agus sebenarnya mengingkari janjinya kepada sang istri pertama, yang meninggal dunia karena sakit. Rupanya Agus berjanji ingin menjadi duda selama 4 tahun setelah sang istri pertama meninggal dunia, namun takdir berkata lain.

"Saya lupa kalau saya pernah berjanji (ke mendiang istri pertama) untuk tidak buru-buru menikah," ungkap Agus. "Janji saya men-jomblo empat tahun, tapi gara-gara senyum Bella, saya jadi lupa."

Sementara itu, Bella memutuskan untuk berpindah keyakinan dan memeluk agama Islam pada 26 Juli 2013 di Masjid Istiqlal, Jakarta, sebulan sebelum menikah dengan Agus. Pernikahan Bella pun kabarnya sempat tak mendapatkan restu dari kedua orangtuanya karena sang putri menjadi mualaf.

Bahkan Bella juga sempat bertengkar dengan anak-anak sambungnya, meski kini sudah akur. Bella pun menunjukkan bahwa hubungan dengan kedua orangtuanya sudah membaik, saat makan bersama di Bulan Suci Ramadan belum lama ini.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel