Jaehyun Disebut Minta Maaf Cuma Demi Comeback NCT 127, Netizen Beri Pembelaan
Selebriti
Kontroversi Artis Clubbing Di Itaewon

Sebagian netizen berkomentar sinis dan menuding Jaehyun hanya memposting suratnya karena NCT 127 akan comeback. Hari ini, Selasa (19/5), boy grup besutan SM itu memang akan merilis album repackage.

WowKeren - Jaehyun NCT 127 diketahui nongkrong di restoran dan bar di Itaewon bersama teman-temannya dari geng 97 Line yaitu Jungkook BTS (Bangtan Boys), Mingyu Seventeen (II), dan Cha Eunwoo ASTRO pada 25 April lalu. Gara-gara ini, mereka pun menuai kritikan dari publik lantaran di Korsel sedang diberlakukan social distancing.

Senin (18/5) menyusul publikasi dari acara nongkrongnya, Jaehyun mengunggah postingan di akun Instagram pribadinya. Lewat postingan ini, idol yang debut pada 2016 tersebut meminta maaf dengan memposting surat tulisan tangan.

Menanggapi ini, sebagian netizen berkomentar sinis dan menuding Jaehyun hanya memposting suratnya karena NCT 127 akan comeback. Hari ini, Selasa (19/5), boy grup besutan SM Entertainment itu memang akan merilis album repackage.

"Comeback-nya kan besok. Jadi dia mau tidak mau harus melakukannya," komentar netizen. Alasan kenapa dia yang pertama kali menulis surat permintaan maaf: dia punya jadwal besok (comeback dan V App)," kata netizen lainnya.

"Dibandingkan dengan yang lain, dia akan comeback besok jadi agensinya mungkin merasa terburu-buru dengan ini. Jadi dia bergegas menulis surat ini. Dia benar-benar merusak imejnya mengingat dia adalah member paling populer di grup dan juga dikenal sebagai member yang paling jujur. Fans dapat menerima permintaan maafnya tapi setiap kali dia muncul di depan umum, orang akan bilang, 'Si anak Itaewon itu'," ujar lainnya.

Namun untungnya, ada pula yang netizen yang membela Jaehyun. Mereka mengapresiasi usaha pelantun "Superhuman" itu untuk minta maaf di kala yang lain tetap bungkam.


"Ah, sebagai figur publik, kau seharusnya lebih berhati-hati."

"Dan apa yang Jeon Jungkook lakukan? Setidaknya tunjukkan usaha seperti ini alih-alih bersembunyi di balik agensimu. Ini bahkan bukan pertama kalinya kau berulah."

"Jaehyun, ayo lebih hati-hati sekarang."

"Kerja bagus. Ayo lebih berhati-hati. Terima kasih sudah minta maaf."

"Ah, kenapa aku bukan fans mereka berempat tapi au merasa ingin menangis?"

"Aku harap kau benar-benar merenungkan perbuatanmu dan tidak melakukannya lagi."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts