Cara Big Hit Tangani Skandal Itaewon Jungkook BTS Dikritik Bermasalah
Selebriti
Kontroversi Artis Clubbing di Itaewon

Netizen menyoroti bagaimana langkah Big Hit menolak berkomentar justru semakin membuat kontroversi semakin parah sehingga Jungkook menerima banyak kebencian.

WowKeren - Dispatch melaporkan bahwa Jungkook BTS (Bangtan Boys) terlihat bersama teman-temannya dari geng 97 di Itaewon, mengabaikan jarak sosial yang dianjurkan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Cara Big Hit Entertainment menangani masalah ini menuai kritik dari netizen.

Pekan lalu beredar rumor bahwa Jungkook disebut-sebut sebagai idol populer A yang mengunjungi bar di Itaewon. Saat itu Big Hit menolak memberikan tanggapan karena masalah menyangkut privasi artis.

Dalam pernyataan resmi pada 18 Mei, Big Hit mengakui bahwa banyak media yang menghubungi mereka terkait rumor Jungkook mengunjungi Itaewon. Agensi memberikan alasan yang sama yaitu privasi artis.

Netizen menyoroti bagaimana langkah Big Hit menolak berkomentar ketika skandal pertama kali muncul justru semakin membuat kontroversi semakin parah. Jungkook disebut menerima banyak kebencian karena payahnya cara agensi menangani skandal.

"Begitu skandal pecah, Big Hit seharusnya meminta maaf dan berjanji akan mengisolasi diri sebagai pernyataan resmi. Sebaliknya, mereka terus mengatakan bahwa mereka tidak tahu apa-apa tentang kehidupan pribadi Jungkook yang hanya membuat api semakin besar."

"Big Hit seharusnya mengatakan sesuatu ketika skandal muncul pertama kali. Mereka benar-benar membuat artis mereka mendapatkan lebih banyak kebencian dengan tidak merespons apa pun."


"Big Hit membuat ini menjadi berantakan. Apakah kalian senang sekarang melihat skandal menjadi seburuk ini? Tapi mereka masih melakukan merger dengan perusahaan lain."

"Yang harus dikatakan oleh Big Hit adalah mengakui bahwa Jungkook di Itaewon, mengklaim bahwa dia hanya ingin minum ringan dan makan bersama teman-temannya sebelum liburan besar, meminta maaf dan mengakui kesalahannya, merenungkan diri dan kemudian berjanji untuk mengikuti aturan isolasi diri. Tidak akan seburuk ini. Sebaliknya, mereka lebih khawatir tentang kehidupan pribadinya ketika ini adalah penyakit menular yang sedang kita bicarakan dan membuat api semakin besar. Hanya karena dia seorang idol tidak memberinya hak khusus. Bangun dan mulai melakukan pekerjaan kalian dengan benar."

"Bukan hanya bar yang dia datangi, dia juga ada di Made Club (kelab malam). Aku yakin mereka sangat takut bahwa publik akan mengetahui hal itu juga karena Big Hit membuat media bermain dengan fokus hanya berada di bar dan restoran."

"Ini kesalahan Jungkook, tapi penggemar yang tangkas menyalahkan semuanya kepada agensi."

"Big Hit tetap diam hanya mengipasi api."

"Lihatlah mereka semua sekarang menyalahkan Big Hit."

"Artis? Jadi kenapa kalau dia artis? Seluruh negara sensitif terhadap masalah virus Corona saat ini dan kau pikir kami seharusnya peduli dengan privasi idol?"

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts