Joy dan Crush Pose Unyu Promosikan Lagu Kolaborasi, Member Red Velvet Dukung Penuh
Musik

Senin (18/5), Joy membagikan dua postingan baru di akun Instagram @_imyour_joy miliknya. Postingan tersebut memuat foto-foto manis penyanyi kelahiran 1996 itu bersama Crush.

WowKeren - Belum lama ini agensi Crush, P Nation mengumumkan bahwa ia akan merilis seri single digital. Title track dari seri tersebut berjudul "Mayday" dan di lagu ini, Crush menggandeng Joy Red Velvet untuk berkolaborasi.

Senin (18/5), Joy membagikan dua postingan baru di akun Instagram @_imyour_joy miliknya. Postingan tersebut memuat foto-foto penyanyi kelahiran 1996 itu bersama Crush.

Foto-foto unggahan Joy menampilkan dirinya dan Crush yang menunjukkan berbagai pose selfie kocak dan unyu sampai pose keren. Joy mengungkapkan kalau foto-foto tersebut diambil saat keduanya rekaman lagu "Mayday".


Di salah satu foto, Joy menunjukkan album kedua Crush yang ditandatangani khusus untuknya. Dalam pesannya, Crush menulis, "Untuk JOY! Sebuah kehormatan untuk bekerja sama denganmu! Terima kasih banyak, semoga kau selalu sehat."

Joy sendiri mengungkapkan kekagumannya pada Crush dengan menulis, "Tolong nantikan 'Mayday' Rabu nanti. Aku fans yang sukses." Yang menarik, postingan pemilik nama asli Park Sooyoung itu juga dikomentari dua member Red Velvet lainnya.

"Aku menantikannya," komentar Seulgi di postingan Joy. "Aku akan menantikannya di tanggal 20," tulis Wendy. Sementara itu, Crush mengomentarinya dengan emoji hati.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru