Uya Kuya Beri Tanggapan Saat Sang Putri Dijodohkan dengan Anak Deddy Corbuzier
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, Cinta Kuya mengaku menjadi mantan pacar Azka Corbuzier. Lantas bagaimana reaksi Uya Kuya jika putrinya pacaran dengan putra Deddy Cobuzier tersebut?

WowKeren - Cinta Kuya belum lama ini berhasil nge-prank alias menjahili Azka Corbuzier. Pasalnya Cinta berpura-pura menjadi mantan kekasih Azka dan menghubungi Deddy Corbuzier untuk meminta pertanggungjawaban.

Meski hanya prank, interaksi Cinta dan Azka ternyata membuat netizen merasa baper hingga mendoakan keduanya berjodoh. Kali ini, Uya Kuya memberi tanggapan terhadap kedekatan Cinta dengan Azka. Uya pun mengisyaratkan bahwa putrinya dan Azka memang cocok.


"Kemarin ternyata banyak yang pada baper mungkin karena si Cinta sama Azka ini sama-sama sosok anak baik, pintar, pendidikannya bagus, berbakat, mereka kreatif dua-duanya," ujar Uya pada Minggu (17/5). "Azka juga jago bela diri, Cinta jago main musik, jadi netizen pada nyocok-nyocokin juga/"

Lebih lanjut, Uya menceritakan bahwa Cinta dan Azka memang menjalin hubungan baik sebagai teman. Apalagi keluarga Uya dan Deddy pernah berlibur bersama di Amerika Serikat pada akhir tahun 2019 lalu.

"Jadi emang kita temenan, awal ketemu pas Desember enggak sengaja di Amerika. Terus mereka (Cinta dan Azka) ngobrol," ungkap Uya. "Malamnya jalan bertiga sama Nino dan Azka, pisah dari orangtua. Terus besoknya janjian ke Universal Studio. Jadi di Amerika mereka jalan sendiri."

Kendati begitu, Cinta dan Azka justru tak pernah saling berkomunikasi setelah kembali ke Tanah Air. "Terus pulang dari Amerika pernah kontak-kontakan enggak?" tanya Uya kepada Cinta. "Enggak. Karena emang teman dan aku tipikal yang cuek dan jarang balas chat teman," jelas Cinta. "Karena katanya Cinta pemalu, Azka juga pemalu ya udah. Ngobrolnya kalau ketemu doang," timpal sang bunda, Astrid Kuya.

Sementara itu, hubungan Uya dengan Deddy sempat kurang baik beberapa tahun silam karena sering berselisih paham. Namun setelah berjalannya waktu serta saling memahami satu sama lain, Uya dan Deddy kini menjadi teman baik.

"Saya sama Deddy Corbuzier kayak kucing sama anjing ya. Deddy banyak dulu kontra dengan saya, sekarang udah lebih kenal kali ya," papar Uya. "Nah, sekarang anak-anaknya malah berteman jadi malah lucu. Dulu Cinta malah sempat benci sama Deddy Corbuzier tapi ya enggak apa-apa, namanya hidup kali ya."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts