Deddy Corbuzier Semprot Akun PPDS yang Sebar Hoax, Sederet Artis Ngaku Punya Masalah Sama
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier dianggap tak bersimpati dengan korban COVID-19 setelah membagikan video cuplikan bincang-bincangnya dengan Mahfud MD. Akun IG PPDS lantas meminta maaf.

WowKeren - Deddy Corbuzier tampak geram karena sebuah akun Instagram telah menyebarkan hoax tentang salah satu konten YouTube-nya. Akun Instagram @ppdsgram terlihat meminta maaf karena perbuatannya tersebut. Untuk diketahui, PPDS adalah singkatan dari Program Pendidikan Dokter Spesialis.

"Selamat pagi mas deddy, kami mohon maaf sebesar2nya atas postingan kami sebelumnya," tulis akun @ppdsgram melalui pesan pribadi di Instagram. Dalam keterangan fotonya, Deddy menyebut Najwa Shihab juga pernah menjadi korban akun @ppdsgram.

"JANGAN MENYEBAR HOAX! DAN INI UDAH DUA KALI! @najwashihab JUGA PERNAH KAN KALIAN GINIKAN!!" tulis Deddy pada Selasa (19/5). "Kalian @ppdsgram KAN ngaku nya program pendidikan dokter spesialis. Teman saya dokter ya banyak.. Saya diskusi semua juga dgn @erlinaburhan @dr.tirta dll.."

Deddy Corbuzier Semprot Akun PPDS yang Sebar Hoax, Sederet Artis Ngaku Punya Masalah Sama

Instagram

Video yang dimaksud Deddy maupun @ppdsgram ialah podcast yang dibintangi Mahfud MD. Dalam cuplikan podcast di Instagram, Deddy mencontohkan dirinya mengatakan bahwa virus Corona tak berbahaya. Deddy penasaran apakah perkataan tersebut dapat membuatnya ditangkap pihak berwajib.


Akun @ppdsgram lantas me-repost video Instagram Deddy dan memintanya untuk bersimpati. "Coba yang mati itu orang dekat atau keluarga anda," tulis akun tersebut.

Deddy Corbuzier Semprot Akun PPDS yang Sebar Hoax, Sederet Artis Ngaku Punya Masalah Sama

Instagram

Admin akun @ppdsgram mengaku salah dan menjelaskan bahwa pihaknya sedang sensitif usai seorang perawat di Surabaya meninggal bersama janin dalam kandungannya karena COVID-19. Tak hanya Deddy dan Najwa, Irfan Hakim rupanya juga pernah bermasalah dengan akun tersebut.

"Akun ini pernah masalah juga dengan saya om.. Tapi gak saya blow upl.. Hati2 @ppdgsgram .. Anda/kalian mungkin merasa lebih pintar dibanding yang lain. Tapi tidak semua hal kalian tau.. Be wise... Ternyata masalah juga dengan banyak orang.." tulis Irfan.

"Dokter kok hobbynya nyebar hoax...." sindir Sabrina Chairunnisa, tunangan Deddy. "Ga sekali dua kali pula bikin masalah sama orang."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait