10 Drama tentang Cinta Pertama Ini Paling Asyik Ditonton Kala Bosan #DiRumahSaja
TV

Berada di rumah karena pandemi COVID-19, tentunya bakal membuat bosan. WowKeren memberikan rekomendasi 10 k-drama usia 10 tahun yang dijamin mampu menghibur.

WowKeren - Selama pandemi Corona, kita memang dihimbau untuk berdiam diri di rumah dan mengurangi kegiatan di luar rumah jika memang tak perlu-perlu amat. Bagi sebagian orang, diam di rumah bisa jadi kegiatan yang sangat membosankan karena tak tahu apa yang mesti dilakukan.

Namun jangan khawatir, di sini WowKeren menghadirkan 10 drama yang asyik ditonton saat sedang diam di rumah. 10 drama tentang cinta pertama ini dijamin akan membuat kalian betah memelototi layar dan terhanyut dengan kisah yang dihadirkan. Simak 10 drama tersebut berikut ini:

(wk/dewi)

1. When My Love Blooms


When My Love Blooms

Cinta pada pandangan pertama terjadi ketika Yoon Ji Soo (Lee Bo Young) pertama kali bertemu Han Jae Hyun (Yoo Ji Tae). Jae Hyun menyelamatkannya ketika dia terjebak di tengah-tengah aksi protes. Dari titik ini, Ji Soo ingin mencoba memenangkan hati Jae Hyun. Dia gigih dalam mengejar cintanya dan Jae Hyun akhirnya mulai memiliki perasaan juga untuknya. Setelah situasi yang tidak menguntungkan, Ji Soo terpaksa putus dengan Jae Hyun, tapi keduanya bersatu kembali bertahun-tahun kemudian. Sebagai orang dewasa, mereka menyadari bahwa perasaan mereka satu sama lain tidak pernah benar-benar hilang.

Romansa yang dimiliki Yoon Ji Soo dan Han Jae Hyun adalah bentukan dari cinta pertama mereka. Dari kencan pertemuan romantis hingga momen saat mengungkapkan cinta dijamin akan membuat penonton meleleh. Cara Ji Soo dan Jae Hyun saling memandang dengan pengabdian dan cinta juga begitu indah untuk dilihat. Dan fakta bahwa cinta ini bertahan dalam ujian waktu menjadikannya semakin romantis.

2. Moments of 18


Moments of 18

Choi Joon Woo (Ong Sung Woo) dikeluarkan dari sekolah, yang membawanya ke sekolah baru. Di sekolah baru inilah dia bertemu Yoo Soo Bin (Kim Hyang Gi), yang tertarik dengan masa lalu Joon Woo yang misterius. Terlepas dari instingnya, Soo Bin menemukan cara untuk menghabiskan waktu bersama Joon Woo dan menyadari bahwa ada lebih banyak hal daripada yang terlihat. Keduanya mulai mengembangkan beberapa perasaan yang kuat untuk satu sama lain.

Hubungan antara Joon Woo dan Soo Bin sangat polos dan murni. Mereka adalah cinta pertama satu sama lain dan keraguan serta rasa tidak aman yang mereka miliki saat memiliki perasaan satu sama lain begitu menyenangkan. Karena mereka adalah cinta pertama masing-masing, setiap hal kecil dan halus yang mereka lakukan untuk satu sama lain berasal dari hati.

3. Extraordinary You


Extraordinary You

Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) mengira dirinya adalah seorang gadis SMA yang normal dengan cukup banyak teman. Segalanya tampak berjalan lancar baginya, sampai dia menyadari bahwa dia hidup dalam buku komik dan tidak lain adalah karakter pendukung. Yang memperburuk situasi ini adalah dia akhirnya jatuh cinta pada Ha Roo (Rowoon), yang hanyalah karakter tambahan dalam buku komik. Karena dia karakter tambahan, Ha Roo nyaris tidak ada dalam buku komik, yang membuat Dan Oh sulit untuk bertemu. Keduanya ingin lebih banyak bersama satu sama lain meskipun keadaan tidak memihak mereka.

Eun Dan Oh dan Ha Roo memiliki cinta yang melampaui waktu dan ruang. Bahkan ketika mereka menjadi karakter yang berbeda di dunia buku komik yang berbeda, cinta mereka mengalahkan dan mereka menemukan satu sama lain. Perasaan mereka untuk satu sama lain begitu tanpa pamrih dan mereka terus-menerus mencoba mencari tahu apa yang diperlukan untuk membuat hidup lebih mudah bagi orang lain. Ini kisah cinta dongeng yang menawan!

4. Love in the Moonlight


Love in the Moonlight

Hong Ra On (Kim Yoo Jung) adalah kasim Putra Mahkota Lee Young (Park Bo Gum). Lee Young sama sekali tidak menyadari fakta bahwa salah seorang kasimnya yang dia kira adalah laki-laki, ternyata perempuan. Dia mulai memperhatikan Ra On dan tertarik padanya, yang mendorongnya mengambil banyak risiko dan membuat banyak pengorbanan untuk bisa bersamanya.

Ada sesuatu tentang kisah cinta yang melibatkan seorang pangeran dan seorang gadis biasa yang membuatnya sangat romantis. Menonton Ra On dan Lee Young yang jatuh cinta untuk pertama kalinya akan membuat kalian berdebar-debar.

5. What's Wrong with Secretary Kim?


What's Wrong with Secretary Kim?

Kim Mi So (Park Min Young) memutuskan bahwa sudah waktunya dia berhenti dari pekerjaannya sebagai sekretaris Lee Young Joon (Park Seo Joon) dengan harapan mengejar mimpinya untuk menemukan seorang suami dan memulai sebuah keluarga. Setelah cukup bergantung pada Mi So untuk sementara waktu, Young Joon tidak dapat menerima bahwa dia akan pergi dan akhirnya mengusulkan agar mereka menikah.

Chemistry antara Mi So dan bosnya, Young Joon begitu terasa. Saat mereka mulai mengungkap perasaan tulus kepada satu sama lain, kita dapat melihat bahwa mereka saling tertarik. Chemistry mereka sangat kuat juga membuat dua bintang utamanya digosipkan pacaran hingga dua kali.

6. I'll Go to You When the Weather is Nice


I'll Go to You When the Weather is Nice

Im Eun Seop (Seo Kang Joon) telah jatuh cinta dengan Mok Hae Won (Park Min Young) sejauh yang dia ingat. Bahkan setelah dewasa, Eun Seop terus mencintai setelah Hae Won karena dia sering mengunjungi bibinya di pedesaan, yang juga merupakan tetangga sebelah Eun Seop. Keduanya memiliki persahabatan yang stabil, tapi Eun Seop mengaguminya dari kejauhan. Tapi ketika Hae Won mulai jatuh cinta padanya, Eun Seop harus menghadapi ketakutan dan membuka hatinya untuknya.

Kalau kalian ingin tahu seperti apa seharusnya romansa cinta cinta sejati, cukup lihat kisah Mok Hae Won dan Im Eun Seop. Cinta mereka benar-benar cinta dongeng. Im Eun Seop mampu mencintai dengan sepenuh hati terlepas dari apakah Hae Won membalas perasaannya. Ketika Hae Won meragukan perasaannya, dia melakukan apa pun untuk memastikan bahwa Hae Won tahu betapa dia berarti baginya.

7. Flower Boy Next Door


Flower Boy Next Door

Go Dok Mi (Park Shin Hye) adalah seorang gadis introvert yang menghabiskan sebagian besar hari-harinya menghindari orang lain. Dia jarang meninggalkan apartemen kecilnya dan mendapati orang-orang ekstrovert agak memberatkan. Tapi ketika Enrique Geum (Yoon Shi Yoon) menangkapnya menguntit tetangga sebelahnya, segalanya menjadi canggung. Dok Mi sepertinya tidak bisa menghindari Enrique yang lantang dan blak-blakan. Keduanya membentuk ikatan yang tidak mungkin dan mulai mengembangkan perasaan serius untuk satu sama lain.

Enrique Geum melakukan semua yang dia bisa untuk mencoba dan mengeluarkan Dok Mi dari cangkangnya. Dia tidak pernah menyerah, terutama ketika dia ingin menyerah pada dirinya sendiri. Akan mudah bagi Enrique untuk meninggalkan Dok Mi sendirian, tapi perasaannya teratasi dan dia mampu membawa Dok Mi ke tempat di mana dia merasa percaya diri untuk menghadapi dunia.

8. 30 But 17


30 But 17

Gong Woo Jin (Yang Se Jong) bukan orang yang sama lagi sejak kecelakaan tragis yang terjadi ketika ia masih kecil. Dia merasa sulit untuk terhubung dengan orang lain sebagai orang dewasa, dan perbaikan diri jelas bukan sesuatu yang benar-benar dia pedulikan. Kemudian dia bertemu Woo Seo Ri (Shin Hye Sun), seorang gadis yang telah koma 13 tahun sebelumnya. Keduanya menemukan bahwa nasib mereka satu sama lain berjalan jauh ke belakang. Selama pertemuan yang ditakdirkan ini, mereka bersandar pada satu sama lain untuk dukungan emosional.

Woo Jin dan Seo Ri telah mengalami insiden tragis bersama ketika mereka masih muda, itulah mengapa disebut takdir ketika mereka menemukan satu sama lain sebagai orang dewasa. Keduanya menemukan penghiburan dari satu sama lain untuk membantu mereka melewati trauma yang mereka alami. Mereka dapat saling memahami rasa sakit satu sama lain dan mampu mengatasinya bersama. Tidak ada yang lebih indah dari cinta pertama yang menyembuhkan.

9. Reply 1988


Reply 1988

Sung Duk Sun (Hyeri) dan Choi Taek (Park Bo Gum) telah menjadi teman baik sejak mereka masih anak-anak. Mereka nongkrong bersama sepanjang waktu dan sangat nyaman di sekitar satu sama lain, itulah mengapa wajar kalau Choi Taek akhirnya jatuh cinta pada Duk Sun. Bagian yang sulit tentang situasi ini adalah bahwa teman bersama mereka, Jung Pal (Ryu Jun Yeol), juga memiliki perasaan terhadap Duk Sun.

Duk Sun dan Choi Taek memiliki segala yang diinginkan semua orang dengan cinta pertama. Persahabatan mereka berkembang menjadi romansa yang menggairahkan dan menghangatkan hati. Mereka tidak hanya tahu segalanya tentang satu sama lain, tapi mereka melewati begitu banyak hambatan hidup bersama.

10. My ID is Gangnam Beauty


My ID is Gangnam Beauty

Kang Mi Rae (Lim Soo Hyang) selalu sadar diri tentang penampilan fisiknya. Hal ini sangat memengaruhinya sehingga dia memutuskan bahwa menjalani operasi plastik adalah satu-satunya cara dia bisa menjalani hidupnya. Pada hari pertama kuliah, Mi Rae bersemangat untuk memulai kehidupan barunya. Tapi ia bertemu dengan Do Kyung Suk (Cha Eunwoo), seorang bocah lelaki yang sangat tampan dan populer yang dulu satu SD dengannya. Kyung Suk mengenali Mi Rae dengan cukup cepat dan ia mulai menyadari bahwa perasaannya terhadapnya lebih dari sekadar permukaan.

Meskipun Mi Rae merasa insecure dan tidak mengerti kenapa Kyung Suk selalu memastikan untuk menunjukkan kepada Mi Rae bagaimana perasaannya. Kyung Suk adalah tipikal pria populer yang sering dikejar wanita, tapi ini bahkan tidak membuatnya goyah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru