Imel Putri Didekati Aktor ini, Putri Tiri Zaskia Gotik Sudah Akrab dengan 'Calon Papa Baru'
Instagram/imelpc
Selebriti

Setelah sang mantan suami menikah dengan Zaskia Gotik, Imel Putri Cahyati diduga juga sudah move on kepada aktor ini. Putri Imel bahkan tampak sangat menyukai 'kekasih' sang ibu.

WowKeren - Kehidupan Imel Putri Cahyati semakin mencuri perhatian setelah sang mantan suami, Sirajuddin, menikah dengan Zaskia Gotik. Sama seperti Sirajuddin, Imel rupanya perlahan move on pada tambatan hati baru. Sosok pria yang diduga mencuri hati Imel rupanya adalah aktor laga Reiner Manopo.

Tak hanya sukses mendekati Imel, Reiner ternyata juga sudah sangat akrab dengan Aqila Ramadhani Sirajuddin. Putri Imel dari pernikahannya dengan Sirajuddin tersebut tampak nyaman berada di dekat Reiner. Hal tersebut diketahui dari InstaStory adik Imel dengan akun @cputriefrienti yang dibagikan ulang oleh fans.


"Qila tumben mau berbagi sama uncle?" tanya adik Imel. "Habisnya uncle seru sih, yang lain enggak," jawab Qila.

Tak hanya makan bareng, Qila dan Reiner juga berkolaborasi untuk konten YouTube. Imel yang tampak menemani mereka lantas digoda Lisda Oxalis karena sama-sama jomblo. Imel pun mengaku kerap mendapatkan dukungan agar berjodoh dengan Reiner.

"Sama jomblo kayaknya yah. Jomblo, jomblo. Bikin gosip semuanya, keluarga bahagia," kata Lisda. "Eh eh tahu enggak, di komenan itu semuanya, 'Kak Imel, semoga jodoh, semoga jodoh, semoga jodoh', lu kaya gitu enggak?" tanya Imel pada Reiden.

"Sekarang, semoga jodoh," timpal Lisda. Doa Lisda rupanya disambut positif oleh Reiden.

"Amin InsyaAllah," jawab Reiden yang membuat Qila tampak kebingungan. "Ciieee kak @reinermanopo yg lagi PDKT sama calon anak," komentar seorang fans memberikan dukungan.

Dalam vlog bersama Reiner, Imel mengaku telah ikhlas dan bersyukur dengan kehidupannya saat ini. "Sekarang yang penting kan kita bahagia, disyukuri apa yang Allah kasih. Ibarat katanya kalau misalnya yang kemarin memang bukan untuk kita ya Allah pasti ambil lagi. Nah yang sekarang yang ada ini yang jangan disia-siakan," pungkas Amel.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts