Laurens Bahas Soal 'Topeng', Syahrini Ketahuan Beri Komentar Pedas Pakai Akun Bodong?
Instagram
Selebriti

Belum lama ini, Laurens memposting sebuah lagu yang terkesan ditujukan untuk menyindir Syahrini. Postingan Laurens pun dicibir oleh netter yang diduga sebagai Syahrini.

WowKeren - Hubungan Syahrini dengan sang ayah angkat yang bernama Laurens diketahui masih renggang. Apalagi Syahrini disindir sebagai wanita beragenda oleh Laurens yang merasa kecewa karena kebaikannya dimanfaatkan.

Laurens pun telah membongkar beberapa hal tentang masa lalu Syahrini, termasuk isu putri angkatnya pernah tidur dengan pria tua. Aksi pria asal Belanda tersebut pun membuat sahabat Syahrini geram hingga pasang badan untuknya. Bahkan putri kandung Laurens yang bernama Lauyaju juga membela Syahrini mati-matian.

Tak hanya itu, Laurens juga sedang menghadapi ancaman dari pihak Syahrini yang bersiap melaporkannya ke jalur hukum. Hal ini membuat Laurens mengurangi aktivitasnya di media sosial, lantaran akun Instagram-nya beberapa kali hendak diretas.

Namun belum lama ini, Laurens mengunggah lagu "Topeng" yang dipopulerkan oleh grup band Peterpan (kini bernama NOAH). Lagu yang dinyanyikan oleh Ariel tersebut terkesan menyindir kebohongan Syahrini.


Selain itu, Laurens juga mengunggah postingan untuk mengucapkan selamat berbuka puasa di Instagram-nya pada Senin (18/5). Akan tetapi, postingan bule berusia 80 tahun tersebut dikomentari pedas oleh seorang netizen berakun @fanyoktav2, sambil menandai akun Lauyaju dan mantan kekasih Laurens yang bernama Rika Marzuki.

"Ini apose neik??? @rikamarzuki41 suruh aki2 ini diem bisakali bebs?? Ga pnting banget drama hidupnya.. udah bau tanah jg beb... aneh sumpah paling bisa bikin keributan @lauyaju," bunyi komentar akun @fanyoktav2. "@fanyoktav2 Amin terima kasih ya," balas Rika.

Photo-INFO

Instagram

Komentar akun @fanyoktav2 pun menimbulkan kecurigaan di kalangan netizen bahwa pemiliknya adalah Syahrini. Pasalnya gaya tulisan akun @fanyoktav2 tersebut dengan Syahrini hampir serupa.

"Tulisan neik nya sama yg si tini ketik di IG nya," ujar akun @en****06. "Lah iya sama wkwkwkwkkw yaampun tini pake akun pribadi dong jangan akun pake fake.. kerdil sekali nyali anda," sahut akun @rian****yfr_.

"@princessyahrini Anda pakai akun fake buat coment diakun opa liok,,,kenapa engga pakai akun sendiri saja,,malu," sindir akun @ayun****2020. "Si tini kudu belajar smaa eike dulu kalo mau nyamar," seru akun @_ng***os.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts