Yoo Jae Seok Emosi Hadapi Jessi di 'Running Man', Begini Respon Tak Terduga Netizen
TV

Yoo Jae Seok dan Jessi sering beradu cekcok. Sang rapper kerap melontarkan celetukan saat member atau bintang tamu lain berbicara hingga membuat Yoo Jae Seok emosi.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (18/5). Episode ke-503 program SBS itu mendatangkan sederet bintang tamu yang sedang hits di Korea Selatan mulai dari Ahn Jiyoung Bolbbalgan4, BewhY, Hyojung Oh My Girl, Jessi hingga Lee Jinhyuk UP10TION.

Chemistry kocak ditunjukan oleh Yoo Jae Seok dan Jessi yang sering beradu cekcok. Sang rapper seksi kerap melontarkan celetukan saat member atau bintang tamu lain berbicara hingga membuat Yoo Jae Seok emosi menghadapinya.

Kocaknya Yoo Jae Seok dan Jessi ternyata satu tim bersama Lee Kwang Soo dan BewhY. Meski begitu saat misi terakhir permainan robek namateg, Yoo Jae Seok berulang kali mengkhianati Jessi dengan merobek nametag milik wanita itu.

Yang menarik lagi, Yoo Jae Seok dan Jessi pada akhirnya menjadi yang paling sedikit mengumpulkan uang hingga mereka harus menerima hukuman. Chemistry mereka ternyata menjadi sorotan netizen Korea Selatan dan menuai komentar tak terduga karena banyak yang suka melihat Yoo Jae Seok dan Jessi cekcok.


"Sungguhan Jessi. Kekekeke. Dia menjadi penentu episode hari ini."

"Chemistry Yoo Jae Seok dan Jessi luar biasa. Dua orang itu yang paling lucu hari ini."

"Jessi unni dan Yooneu membenci satu sama lain tapi itu sungguh lucu. Kekekeke."

"Yooneu sangat kelelahan. Kekekekeke."

"Kuharap Jessi unni datang lagi. Kekekeke. Ah, chemistrynya dengan Yoo Jae Seok sungguhan luar biasa. Kekekekeke."

Sementara itu, "Running Man" pekan depan bakal menampilkan momen menarik saat Yang Se Chan dan Lee Kwang Soo mengunjungi apartemen Jeon So Min atas undangan aktris cantik itu. Jeon So Min dan Yang Se Chan bertingkah seperti pasangan tanpa mempedulikan Lee Kwang Soo yang melihat. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan pekan depan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru