IZ*ONE Kejutkan Fans Dengan Umumkan Segera Comeback, Begini Detailnya
Xportnews
Musik

IZ*ONE baru saja mengumumkan akan merilis album baru. Pada hari ini, Selasa (19/5) manajemen IZ*ONE membagikan pemberitahuan melalui fan cafe mereka untuk mengumumkan bahwa grup tersebut akan merilis mini album ketiga.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar IZ*ONE. Pasalnya, baru-baru ini girl grup besutan ajang sirvival Mnet "Produce 48" ini baru saja mengumumkan akan merilis album baru. Hal ini diungkapkan melalui akun fancafe resmi grup.

Pada hari ini, Selasa (19/5) manajemen IZ*ONE membagikan pemberitahuan melalui fan cafe mereka untuk mengumumkan bahwa grup tersebut akan merilis mini album ketiga. Tak hanya itu, pihak agensi juga mengungkapkan bahwa album tersebut akan dijadwalkan rilis pada 15 Juni mendatang.

Lebih lanjut, pihak agensi juga mengungkapkan bahwa para member sangat bekerja keras pada tahap akhir produksi album. Para member dikatakan berlatih koreografi dengan rajin guna menghadirkan performance yang berkualitas tinggi.


"Para anggota saat ini sedang bekerja keras pada tahap terakhir dari produksi album. Mereka mengabdikan diri untuk latihan koreografi sehingga mereka dapat menghadirkan kalian dengan kualitas penampilan yang lebih tinggi," bunyi unggahan tersebut.

Comeback IZ*ONE yang terbaru ini adalah comeback pertama mereka usai terakhir kali merilis "FIESTA" pada Februari lalu. Dengan album tersebut, IZ*ONE telah memecahkan rekor tepat pada hari perilisan album mereka, 17 Februari 2020.

Kali ini, IZ*ONE kembali mencetak rekor baru. Pada 21 Februari, dilaporkan bahwa IZ*ONE menjadi girl grup K-pop pertama yang mencapai 300.000 penjualan dalam penjualan minggu pertama.

Seminggu setelah dirilis, Hanteo Chart mengumumkan bahwa album ini terjual total 356.313 keping. Tanggal yang dipertimbangkan dalam perhitungan ini adalah mulai dari 17 Februari hingga 23 Februari.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait