Ji Chang Wook Kusut Jadi Pemilik Minimarket, Akting di 'Backstreet Rookie' Tuai Pujian
TV

'Backstreet Rookie' dipersiapkan sebagai pengganti 'The King: Eternal Monarch' di slot Jumat - Sabtu malam. Drama terbaru SBS ini diperkirakan akan tayang mulai 12 Juni mendatang.

WowKeren - "Backstreet Rookie" boleh saja masih lama baru akan ditayangkan. Meski begitu tim produksi sudah mulai gencar berpromosi. Salah satunya adalah dengan merilis foto adegan perdana milik Ji Chang Wook.

"Backstreet Rookie" sendiri merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer yang menceritakan kisah cinta yang tak terduga antara pemilik minimarket Choi Dae Hyun (Ji Chang Wok) dan karyawan paruh waktu Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung).


Foto adegan menampilkan Choi Dae Hyun yang digambarkan sebagai karakter polos dan jujur tampak mengenakan rompi biru, yang merupakan seragam toko serba ada. Dia menyapa pelanggan dengan rambut acak-acakan dan senyum cerah.

Namun saat pelanggan tidak ada, Choi Dae Hyun tidur dengan mulut terbuka. Cowok ganteng itu tampak jelas kelelahan didukung oleh lingkaran hitam di sekitar matanya. Mengiringi foto adegan itu, tim produksi tampak memberikan pujian.

Ji Chang Wook Kusut Jadi Pemilik Minimarket, Akting di \'Backstreet Rookie\' Tuai Pujian

Source: SBS

"Ji Chang Wook adalah aktor dengan kekuatan untuk menggambarkan karakternya dengan sempurna dengan pendalaman yang sangat baik. Dari perdana syuting, Ji Chang Wook menunjukkan hasrat untuk tidak melewatkan detail, termasuk dialog Choi Dae Hyun, ekspresi wajah dan perilaku," tulis tim produksi.

"Ji Chang Wook membuat karakter dalam naskah ('Backstreet Rookie') menjadi hidup kembali. Silakan menantikan pesona hangat Choi Dae Hyun dan transformasi Ji Chang Wook yang akan mengundang pemirsa ke dunia toko minimarket," pungkas tim produksi.

Sementara itu, "Backstreet Rookie" dipersiapkan sebagai pengganti "The King: Eternal Monarch" di slot Jumat - Sabtu malam. Drama terbaru SBS ini diperkirakan akan tayang mulai 12 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts