Dul Jaelani Foto Bareng Putri Sulung Mulan Jameela, Malah Beri Gombalan Untuk Tiara
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Belum lama ini, Dul Jaelani terlihat berfoto bersama dengan kedua putri Mulan Jameela, Tiara dan Safeea. Dul pun sempat memberikan komentar pujian untuk Tiara.

WowKeren - Ahmad Dhani membagikan potret kebersamaan anak-anaknya melalui Instagram pada Senin (18/5). Dalam foto tersebut, Dhani menunjukkan sosok Dul Jaelani, Safeea serta putri sulung Mulan Jameela yang bernama Tiarani Savitri.

Meski bukan saudara kandung, Dul tampil akur dengan Tiara saat berfoto bersama. Putra bungsu Maia Estianty tersebut juga tampak dekat dengan Safeea. "Antara saudara dan saudari," bunyi tulisan Dhani dalam bahasa Inggris di bagian keterangan Instagram.

Rupanya postingan Dhani tersebut dikomentari oleh Dul yang justru memberikan gombalan untuk Tiara. "Tiara... What a beautiful name.. (nama yang indah)," ungkap Dul di kolom komentar dengan akun @duljaelani. Sontak komentar Dul tersebut menarik perhatian netizen untuk memberikan tanggapan.


Dul Jaelani Foto Bareng Putri Sulung Mulan Jameela, Malah Beri Gombalan Untuk Tiara

Instagram

Banyak netizen yang menggoda Dul teringat nama Tiara, lantaran ia sedang dekat dengan penyanyi Tiara Andini atau yang dulu dikenal dengan Tiara Anugrah. Apalagi Dul juga telah merilis lagu bertajuk "Tiara" yang terinspirasi dari kecantikan wajah runner-up "Indonesian Idol" musim ke-10 tersebut. Namun ada juga yang menyebut Dul terlihat cocok bersanding dengan Tiara, meski keduanya adalah saudara tiri.

"@duljaelani Inget nama @tiaraandini ya dul," ujar akun @miat*****er21. "Ini DUL TIARA versi saudara ya, smg DUL TIARA versi anak mantu juga kelak d upload d sini Pakde," tambah akun @fadly*****nsyah. "Cantiknyaaa tiaranya tante mulan .... Tapi, tiaranya captain Dul Muaaanis poll rek #tiaraAndini," imbuh akun @_r***98.

"@duljaelani Sikat Dul bukan sedarah mah gpp," komentar akun @sima****bath. "Secara hukum Islam, Al El atau Dul boleh menikahi Tiara (anak Mulan dari suami pertama). Karena mereka tidak se-ayah dan tidak se-ibu. Halal menikah," sahut akun @ma****ge. "Gw berharap dul sama tiara ini... cakep bgt..." seru akun @opi***bii.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait