Begini Tanggapan Syakir Daulay Saat Dijodohkan Dengan Putri Almarhum Uje
Instagram
Selebriti

Syakir Daulay buka suara untuk menanggapi perihal perjodohan yang dibuat netizen dengan putri dari mendiang Jeffry Al Buchori yang bernama Adiba Khanza Az-Zahra.

WowKeren - Belum lama ini lagu "Bidadari Surga" yang dibawakan Syakir Daulay bersama putri mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori, Adiba Khanza Az-Zahra atau akrab disapa Adiba Uje menuai sambutan hangat publik. Sejak lagu tersebut meledak di pasaran, netizen menjodoh-jodohkan Syakir dengan Adiba.

Pasalnya Syakir dan Adiba terlihat semakin akrab sejak menjalani proyek lagunya tersebut. Lantas baru-baru ini Syakir buka suara untuk menanggapi perihal perjodohannya dengan Adiba.

Menurut syakir, jodoh merupakan ketetapan Tuhan sehingag netizen tidak bisa menentukannya. "Yang menentukan jodoh kan bukan netizen, tapi Allah," kata Syakir Daulay, saat jumpa pers virtual, Senin (18/5).


Namun Di sisi lain, Syakir tidak bisa menyalahkan netizen terkait perjodohan tersebut. Pemain sinetron "Para pencari Tuhan" Jilid 13 ini enggan menaggapi hal tersebut dengan serius. "Ya memang kita nggak bisa nyalahin juga namanya netizen kadang suka cocok-cocokin, nggak apa-apalah," terang syakir.

Sementara itu, Syakir menegaskan bahwa hubungannya dengan Adiba hanyalah sebatas teman semata. Syakir mengaku merasa nyaman berteman dengan siapa saja. "Ya kalau kita sih santai, teman, sahabat, masing-masing punya kesibukan sendiri, zona-zona sendiri. Jadi, sekarang ya udah teman aja gitu," papar Syakir.

Di sisi lain, Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik turut buka suara soal perjodohan warganet tersebut. Ia mengaku enggan ikut campur masalah pribadi putrinya. Hanya saja Umi Pipik menegaskan calon menantunya kelak harus mempunyai agama yang kuat.

Selain itu, Umi Pipik menyebutkan bahwa Syakir merupakan sosok lelaki yang saleh. Ia mengungkap memang sempat mengenal Syakir saat mengaji di pesantren. Bahkan Umi Pipik menganggap cowok berusia 18 tahun itu seperti anaknya sendiri.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel